Personal

#KopiAnakBangsa

Nikmati cita rasa kopi Indonesia dengan berbagai
penawaran istimewa dari Kartu Kredit HSBC

1 Poin = 1 Kopi dan 1 Makanan
Setiap Senin di Jakarta dan Jumat di Surabaya, 15.00 - 18.00









PT Bank HSBC Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI)
dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

Apply now!

Syarat dan Ketentuan 1 Poin = 1 Kopi dan 1 Makanan

1 Poin = 1 Coffee + 1 Slice cake (Bakerzin)

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA & Mastercard Classic, HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku 1 hari pada tanggal 19 Oktober 2018, mulai pukul 15.00 hingga 18.00 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa penukaran 1 poin rewards HSBC dengan 1 (satu) botol Coffee (Americano/Cappuccino) dan 1 (satu) slice cake (Strawberry Shortcake/ Red Velvet Cake), dengan mekanisme sebagai berikut :
    1. Pemegang Kartu harus menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang Kartu harus mengunggah hasil photo dengan photo property promo yang tersedia di outlet yang berpartisipasi, ke media sosial (Facebook/Twitter/Instagram) dan mencantumkan tagar #Kejutan1PoinGoSurabaya #kkHSBC #TernyataBisa
    3. Tidak berlaku kelipatan.
    4. 1 (satu) nama Pemegang Kartu hanya dapat menukarkan 1 Poin HSBC Rewards selama Periode Promo.
    5. Tidak boleh diwakilkan.
    6. Di outlet yang berpartisipasi akan tersedia kuota produk sebagai berikut:
      • 50 (lima puluh) botol Americano
      • 50 (lima puluh) botol Cappuccino
      • 50 (lima puluh) slice Strawberry Shortcake
      • 50 (lima puluh) slice Red Velvet Cake
    7. Pemegang Kartu tidak dapat memilih jenis atau varian selain yang disebutkan di poin no.4f, dan bergantung pada ketersediaan kuota produk.
    8. Jika ditemukan adanya kecurangan/ penyalahgunaan dalam Program ini, maka HSBC berhak mengenakan biaya sebesar harga item yang telah ditukarkan, dan akan dibebankan ke tagihan Pemegang Kartu.
  5. Promo ini hanya berlaku untuk 100 Pemegang Kartu pertama di masing-masing outlet yang berpartisipasi.
  6. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    Bakerzin Tunjungan Plaza 4 lantai 2, Surabaya
  7. Hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Utama.
  8. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  9. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  10. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  11. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  12. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  13. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  14. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  15. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

1 Poin = 1 Croque Madame Croissant dengan 1 Coffee (Classified)

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA & Mastercard Classic, HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku di Classified hanya 2 hari pada tanggal 15 dan 29 Oktober, mulai pukul 15.00 hingga 18.00 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa penukaran 1 poin rewards HSBC dengan 1 (satu) Croque Madame Croissant dengan 1 (satu) Coffee di CLASSIFIED dengan mekanisme sebagai berikut :
    1. Pemegang Kartu harus menukarkan 1 Poin HSBC Reward untuk mendapatkan GRATIS 1 (satu) Croque Madame Croissant dengan 1 (satu) Coffee berlaku jika Pemegang Kartu menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu harus mengunggah hasil photo kegiatan atau materi yang berkaitan dengan event ke media sosial (Facebook/Twitter/Instagram) dan mencantumkan tagar #Kejutan1Poin #kkHSBC #TernyataBisa
    3. Tidak berlaku kelipatan.
    4. Satu nama Pemegang Kartu hanya boleh melakukan penukaran sekali per hari per lokasi outlet.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
    6. Tidak boleh diwakilkan.
    7. Jika ditemukan adanya kecurangan/ penyalahgunaan dalam Program ini, maka HSBC berhak mengenakan biaya sebesar harga item yang telah ditukarkan, dan akan dibebankan ke tagihan Pemegang Kartu.
  5. Promo ini hanya berlaku untuk 100 Pemegang Kartu pertama di masing-masing outlet yang berpartisipasi.
  6. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    CLASSIFIED World Trade Centre 3
  7. Hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Utama.
  8. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  9. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  10. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  11. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  12. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  13. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  14. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  15. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

1 Poin = 1 Coffee + Snack (Liberica)

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA & Mastercard Classic, HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku 1 hari pada tanggal 5 Oktober 2018, mulai pukul 15.00 hingga 18.00 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa penukaran 1 poin rewards HSBC dengan 1 (satu) Vietnamese Coffee dan 1 (satu) pizzadilla Bolognese atau 1 (satu) Barbecue Chicken, dengan mekanisme sebagai berikut :
    1. Pemegang Kartu harus menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang Kartu harus mengunggah hasil photo dengan photo property promo yang tersedia di outlet yang berpartisipasi, ke media sosial (Facebook/Twitter/Instagram) dan mencantumkan tagar #Kejutan1PoinGoSurabaya #kkHSBC #TernyataBisa
    3. Tidak berlaku kelipatan.
    4. 1 (satu) nama Pemegang Kartu hanya dapat menukarkan 1 Poin HSBC Rewards selama Periode Promo.
    5. Tidak boleh diwakilkan.
    6. Di outlet yang berpartisipasi akan tersedia kuota produk sebagai berikut:
      • 100 (seratus) gelas Vietnamese Coffee
      • 50 (lima puluh) Pizzadilla Bolognese
      • 50 (lima puluh) Barbecue Chicken
    7. Pemegang Kartu tidak dapat memilih jenis atau varian selain yang disebutkan di poin no.4f, dan bergantung pada ketersediaan kuota produk.
    8. Jika ditemukan adanya kecurangan/ penyalahgunaan dalam Program ini, maka HSBC berhak mengenakan biaya sebesar harga item yang telah ditukarkan, dan akan dibebankan ke tagihan Pemegang Kartu.
  5. Promo ini hanya berlaku untuk 100 Pemegang Kartu pertama di masing-masing outlet yang berpartisipasi.
  6. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    Liberica Tunjungan Plaza 3 lantai 1, Surabaya
  7. Hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Utama.
  8. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  9. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  10. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  11. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  12. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  13. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  14. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  15. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

1 Poin = 1 White Coffee + 1 porsi Kaya Butter Toast Double isi 4 slices (Old Town White Coffee)

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA & Mastercard Classic, HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku 1 hari pada tanggal 26 Oktober 2018, mulai pukul 15.00 hingga 18.00 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa penukaran 1 poin rewards HSBC dengan 1 (satu) White Coffee dan 1 (satu) porsi Kaya Butter Toast Double isi 4 slices, dengan mekanisme sebagai berikut :
    1. Pemegang Kartu harus menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang Kartu harus mengunggah hasil photo dengan photo property promo yang tersedia di outlet yang berpartisipasi, ke media sosial (Facebook/Twitter/Instagram) dan mencantumkan tagar #Kejutan1PoinGoSurabaya #kkHSBC #TernyataBisa
    3. Tidak berlaku kelipatan.
    4. 1 (satu) nama Pemegang Kartu hanya dapat menukarkan 1 Poin HSBC Rewards selama Periode Promo.
    5. Tidak boleh diwakilkan.
    6. Pemegang Kartu tidak dapat memilih jenis atau varian selain yang disebutkan di poin no.4.
    7. Jika ditemukan adanya kecurangan/ penyalahgunaan dalam Program ini, maka HSBC berhak mengenakan biaya sebesar harga item yang telah ditukarkan, dan akan dibebankan ke tagihan Pemegang Kartu.
  5. Promo ini hanya berlaku untuk 100 Pemegang Kartu pertama di masing-masing outlet yang berpartisipasi.
  6. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    Old Town White Coffee Tunjungan Plaza 6 lantai 3, Surabaya
  7. Hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Utama.
  8. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  9. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  10. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  11. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  12. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  13. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  14. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  15. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

1 Poin = 1 Es Kopi Susu + 3 Mini Pastry (Pepenero)

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA & Mastercard Classic, HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku di Pepenero hanya 1 hari pada tanggal 8 Oktober, mulai pukul 15.00 hingga 18.00 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa penukaran 1 poin rewards HSBC dengan 1 (Satu) Es Kopi Susu + 3 (Tiga) Mini Pastry di Pepenero dengan mekanisme sebagai berikut :
    1. Pemegang Kartu harus menukarkan 1 Poin HSBC Reward untuk mendapatkan GRATIS 1 (Satu) Es Kopi Susu + 3 (Tiga) Mini Pastry berlaku jika Pemegang Kartu menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu harus mengunggah hasil photo kegiatan atau materi yang berkaitan dengan event ke media sosial (Facebook/Twitter/Instagram) dan mencantumkan tagar #Kejutan1Poin #kkHSBC #TernyataBisa
    3. Tidak berlaku kelipatan.
    4. Satu nama Pemegang Kartu hanya boleh melakukan penukaran sekali per hari per lokasi outlet.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
    6. Tidak boleh diwakilkan.
    7. Jika ditemukan adanya kecurangan/ penyalahgunaan dalam Program ini, maka HSBC berhak mengenakan biaya sebesar harga item yang telah ditukarkan, dan akan dibebankan ke tagihan Pemegang Kartu.
  5. Promo ini hanya berlaku untuk 100 Pemegang Kartu pertama di masing-masing outlet yang berpartisipasi.
  6. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    Pepenero World Trade Centre 2
  7. Hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Utama.
  8. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  9. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  10. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  11. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  12. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  13. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  14. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  15. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

1 Poin = 1 Es Kopi Susu Sudirman + Strawberry Muesli (SaladStop!)

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA & Mastercard Classic, HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku di SaladStop! hanya 1 hari pada tanggal 1 Oktober, mulai pukul 15.00 hingga 18.00 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa penukaran 1 poin rewards HSBC dengan 1 (Satu) Es Kopi Susu Sudirman + 1 (Satu) Porsi Strawberry Muesli di SaladStop! dengan mekanisme sebagai berikut :
    1. Pemegang Kartu harus menukarkan 1 Poin HSBC Reward untuk mendapatkan GRATIS 1 (Satu) Es Kopi Susu Sudirman + 1 (Satu) Porsi Strawberry Muesli berlaku jika Pemegang Kartu menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu harus mengunggah hasil photo kegiatan atau materi yang berkaitan dengan event ke media sosial (Facebook/Twitter/Instagram) dan mencantumkan tagar #Kejutan1Poin #kkHSBC #TernyataBisa
    3. Tidak berlaku kelipatan.
    4. Satu nama Pemegang Kartu hanya boleh melakukan penukaran sekali per hari per lokasi outlet.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
    6. Tidak boleh diwakilkan.
    7. Jika ditemukan adanya kecurangan/ penyalahgunaan dalam Program ini, maka HSBC berhak mengenakan biaya sebesar harga item yang telah ditukarkan, dan akan dibebankan ke tagihan Pemegang Kartu.
  5. Promo ini hanya berlaku untuk 100 Pemegang Kartu pertama di masing-masing outlet yang berpartisipasi.
  6. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    SaladStop! World Trade Centre 3
  7. Hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Utama.
  8. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  9. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  10. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  11. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  12. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  13. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  14. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  15. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

1 Poin = 1 Iced Latte + 1 Banana Bread atau 1 Chocolate Brownie (ST.ALi)

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA & Mastercard Classic, HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku di ST. ALi hanya 1 hari pada tanggal 8 Oktober, mulai pukul 15.00 hingga 18.00 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa penukaran 1 poin rewards HSBC dengan 1 (Satu) Iced Latte + 1 (Satu) Banana Bread atau 1 (Satu) Chocolate Brownie di ST.ALi dengan mekanisme sebagai berikut :
    1. Pemegang Kartu harus menukarkan 1 Poin HSBC Reward untuk mendapatkan GRATIS 1 (Satu) Iced Latte + 1 (Satu) Banana Bread atau 1 (Satu) Chocolate Brownie berlaku jika Pemegang Kartu menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu harus mengunggah hasil photo kegiatan atau materi yang berkaitan dengan event ke media sosial (Facebook/Twitter/Instagram) dan mencantumkan tagar #Kejutan1Poin #kkHSBC #TernyataBisa
    3. Tidak berlaku kelipatan.
    4. Satu nama Pemegang Kartu hanya boleh melakukan penukaran sekali per hari per lokasi outlet.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
    6. Tidak boleh diwakilkan.
    7. Jika ditemukan adanya kecurangan/ penyalahgunaan dalam Program ini, maka HSBC berhak mengenakan biaya sebesar harga item yang telah ditukarkan, dan akan dibebankan ke tagihan Pemegang Kartu.
  5. Promo ini hanya berlaku untuk 100 Pemegang Kartu pertama di masing-masing outlet yang berpartisipasi.
  6. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    ST. ALi Setiabudi 2 Building
  7. Hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Utama.
  8. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  9. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  10. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  11. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  12. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  13. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  14. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  15. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

1 Poin = 1 Cappuccino + 1 Mini Pie (Tanamera Coffee)

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA & Mastercard Classic, HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku di Tanamera Coffee hanya 2 hari pada tanggal 15 Oktober dan 22 Oktober, mulai pukul 15.00 hingga 18.00 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa penukaran 1 poin rewards HSBC dengan 1 Cappuccino + 1 Mini Pie di Tanamera Coffee dengan mekanisme sebagai berikut
    1. Pemegang Kartu harus menukarkan 1 Poin HSBC Reward untuk mendapatkan GRATIS 1 Cappuccino + 1 Mini Pie berlaku jika Pemegang Kartu menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu harus mengunggah hasil photo kegiatan atau materi yang berkaitan dengan event ke media sosial (Facebook/Twitter/Instagram) dan mencantumkan tagar #Kejutan1Poin #kkHSBC #TernyataBisa
    3. Tidak berlaku kelipatan.
    4. Satu nama Pemegang Kartu hanya boleh melakukan penukaran sekali per hari per lokasi outlet.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
    6. Tidak boleh diwakilkan.
    7. Jika ditemukan adanya kecurangan/ penyalahgunaan dalam Program ini, maka HSBC berhak mengenakan biaya sebesar harga item yang telah ditukarkan, dan akan dibebankan ke tagihan Pemegang Kartu.
  5. Promo ini hanya berlaku untuk 100 Pemegang Kartu pertama di masing-masing outlet yang berpartisipasi.
  6. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    1. Tanamera Coffee One Pacific Place Senin, 15 Oktober 2018
    2. Tanamera Coffee Sopo Del Kuningan Senin, 22 Oktober 2018
  7. Hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Utama.
  8. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  9. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  10. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  11. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  12. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  13. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  14. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  15. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

1 Poin = 1 botol Cold Brew Coffee + 1 Dessert (Toby's Estate)

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA & Mastercard Classic, HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku 1 hari pada tanggal 12 Oktober 2018, mulai pukul 15.00 hingga 18.00 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa penukaran 1 poin rewards HSBC dengan 1 (satu) botol Cold Brew Coffee dan 1 (satu) dessert (Pandan Cake/ Espresso Pie), dengan mekanisme sebagai berikut :
    1. Pemegang Kartu harus menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang Kartu harus mengunggah hasil photo dengan photo property promo yang tersedia di outlet yang berpartisipasi, ke media sosial (Facebook/Twitter/Instagram) dan mencantumkan tagar #Kejutan1PoinGoSurabaya #kkHSBC #TernyataBisa
    3. Tidak berlaku kelipatan.
    4. 1 (satu) nama Pemegang Kartu hanya dapat menukarkan 1 Poin HSBC Rewards selama Periode Promo.
    5. Tidak boleh diwakilkan.
    6. Di outlet yang berpartisipasi akan tersedia kuota produk sebagai berikut:
      • 100 (seratus) botol Cold Brew Coffee
      • 50 (lima puluh) slice Pandan Cake
      • 50 (lima puluh) slice Espresso Pie
    7. Pemegang Kartu tidak dapat memilih jenis atau varian selain yang disebutkan di poin no.4f, dan bergantung pada ketersediaan kuota produk.
    8. Jika ditemukan adanya kecurangan/ penyalahgunaan dalam Program ini, maka HSBC berhak mengenakan biaya sebesar harga item yang telah ditukarkan, dan akan dibebankan ke tagihan Pemegang Kartu.
  5. Promo ini hanya berlaku untuk 100 Pemegang Kartu pertama di masing-masing outlet yang berpartisipasi.
  6. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    Toby's Estate Tunjungan Plaza 5 lantai UG, Surabaya
  7. Hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Utama.
  8. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  9. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  10. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  11. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  12. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  13. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  14. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  15. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

1 Poin = 1 Ice Coffee Goyang + 1 Summer Berries Crumble (ToGo)

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA & Mastercard Classic, HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku di TOGO hanya 1 hari pada tanggal 22 Oktober, mulai pukul 15.00 hingga 18.00 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa penukaran 1 poin rewards HSBC dengan 1 Ice Coffee Goyang + 1 Summer Berries Crumble di TOGO dengan mekanisme sebagai berikut
    1. Pemegang Kartu harus menukarkan 1 Poin HSBC Reward untuk mendapatkan GRATIS 1 Ice Coffee Goyang + 1 Summer Berries Crumble berlaku jika Pemegang Kartu menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu harus mengunggah hasil photo kegiatan atau materi yang berkaitan dengan event ke media sosial (Facebook/Twitter/Instagram) dan mencantumkan tagar #Kejutan1Poin #kkHSBC #TernyataBisa
    3. Tidak berlaku kelipatan.
    4. Satu nama Pemegang Kartu hanya boleh melakukan penukaran sekali per hari per lokasi outlet.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
    6. Tidak boleh diwakilkan.
    7. Jika ditemukan adanya kecurangan/ penyalahgunaan dalam Program ini, maka HSBC berhak mengenakan biaya sebesar harga item yang telah ditukarkan, dan akan dibebankan ke tagihan Pemegang Kartu.
  5. Promo ini hanya berlaku untuk 100 Pemegang Kartu pertama di masing-masing outlet yang berpartisipasi.
  6. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    ToGo World Trade Centre 2
  7. Hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Utama.
  8. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  9. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  10. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  11. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  12. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  13. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  14. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  15. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.