Personal

#KopiAnakBangsa

Nikmati cita rasa kopi Indonesia dengan berbagai
penawaran istimewa dari Kartu Kredit HSBC

PT Bank HSBC Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI)
dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

Apply now!

Syarat dan Ketentuan

1/15 Coffee

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (satu) gelas kopi berlaku jika Pemegang Kartu membeli minimal 1(satu) gelas kopi dan menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu hanya dapat memilih untuk mendapatkan 1 (satu) gelas kopi dengan harga termurah.
    3. Menu Kopi yang berlaku adalah sebagai berikut :
    4. Maksimal 2 produk gratis per transaksi.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah: 1/15 Coffee - Jakarta
    • Jl. Gandaria 1/63, Jakarta selatan
    • Menteng, Jl. Dr. Kusuma Atmadja 79, Menteng, Jakarta Pusat
    • Kemang, Jl. Kemang Raya 37, Jakarta Selatan
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

Bakerzin - Surabaya

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) slice cake dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (Satu) gelas kopi atau 1 (satu) slice cake berlaku jika Pemegang Kartu membeli minimal 1 (satu) gelas minuman kopi dan menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu hanya dapat memilih mendapatkan 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) slice cake sesuai yang telah ditentukan oleh merchant, yaitu:
      • Pilihan menu kopi: Americano/ Latte/ Cappuccino
      • Pilihan menu slice cake: New York Cheesecake
    3. Berlaku ketentuan produk gratis adalah produk dengan harga sama atau lebih rendah.
    4. Maksimal 2 produk gratis per transaksi, dengan minimum pembelian 2 (dua) menu kopi.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    Bakerzin - Surabaya
    • Tunjungan Plaza IV Lt 2, 031-5473919
    • Galaxy Mall Lt 1, 031-5915462
    • Pakuwon Mall Lt G, 031-99147296
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

BLACKLISTED

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 (satu) kopi dapat 1 (satu) kopi dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Berlaku jika pemegang kartu memiliki Poin Rewards HSBC yang cukup di kartunya.
    2. Pembayaran dengan kartu kredit HSBC dengan minimum transaksi Rp. 50.000 (lima puluh ribu).
    3. Dapat 1 (Satu) gelas kopi berlaku jika Pemegang Kartu membeli minimal 1(satu) gelas kopi dan menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    4. Pemegang kartu hanya dapat memilih dari menu kopi yang sudah ditentukan oleh merchant, yaitu menu Hot/Cold Coffee kecuali Orange Orange Peel Latte.
    5. Menu yang berlaku pada program ini mengikuti kebijakan pada Merchant yang berpartisipasi dan berlaku selama persediaan masih ada.
    6. Maksimal 2 produk gratis per transaksi.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah: BLACKLISTED - Jakarta
    • Mal Puri Indah, Ground Floor Unit GFE 007
    • Lotte Shopping Avenue, 1st Floor Unit 9 & I03
    • Street Gallery Pondok Indah Mall 1, 2nd Floor
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

CLASSIFIED

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) makanan dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) pastry berlaku jika Pemegang Kartu melakukan transaksi minimum Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) dimana ada pembelian minimum 1 (satu) menu kopi di dalamnya, serta menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu hanya dapat memilih untuk mendapatkan 1 (satu) gelas kopi dengan harga termurah atau 1 (satu) makanan yang telah ditentukan oleh merchant.
    3. Menu Kopi atau Makanan yang berlaku pada program ini mengikuti kebijakan pada Merchant/Partner yang berpartisipasi dan berlaku selama persediaan masih ada.
    4. Maksimal 2 produk gratis per transaksi.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah: CLASSIFIED - Jakarta
    • World Trade Center 3, Jl. Jendral Sudirman.
    • Setiabudi One, Lantai 1, Jl. HR. Rasuna Said.
    • Kemang Village, The Avenue of Stars, Lantai Ground, Jl. Pangeran Antasari.
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

Common Grounds

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) makanan dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (Satu) gelas kopi atau 1 (satu) makanan berlaku jika Pemegang Kartu membeli minimal 1 (satu) gelas minuman kopi dan menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu hanya dapat memilih mendapatkan 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) makanan sesuai yang telah ditentukan oleh merchant, yaitu:
      • Menu kopi: Cappuccino/ Americano/ Long Black
      • Menu makanan: Egg benedict/ Waffle with maple syrup/ French Fries
    3. Berlaku ketentuan produk gratis adalah produk dengan harga sama atau lebih rendah.
    4. Maksimal 2 produk gratis per transaksi, dengan minimum pembelian 2 (dua) menu kopi.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    Common Grounds - Surabaya
    • Galaxy Mall lantai 2, 031-5915318
    • Pakuwon Mall lantai 2 (Food Society), 031-99147599
    Common Grounds - Jakarta
    • Pondok Indah Mall 2, Lantai 3.
    • Neo Soho Mall, Lantai Ground.
    • CityWalk Sudirman, Lantai Ground
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

Domi Deli

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) slice cake dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (Satu) gelas kopi atau 1 (satu) slice cake berlaku jika Pemegang Kartu membeli minimal 1 (satu) gelas minuman kopi dan menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu hanya dapat memilih mendapatkan 1 (satu) gelas kopi (harga sama atau lebih rendah dari kopi yang dibeli) atau 1 (satu) slice cake yang telah ditentukan oleh merchant.
    3. Maksimal 2 produk gratis per transaksi, dengan minimum pembelian 2 (dua) menu kopi.
    4. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    • DomiDeli
      Ciputra World Mall Surabaya Lt 1 Unit no 1 - 2, Surabaya
      031-51200326/237
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

Domicile Kitchen & Lounge

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) slice cake dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (Satu) gelas kopi atau 1 (satu) slice cake berlaku jika Pemegang Kartu membeli minimal 1 (satu) gelas minuman kopi dan menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu hanya dapat memilih mendapatkan 1 (satu) gelas kopi (harga sama atau lebih rendah dari kopi yang dibeli) atau 1 (satu) slice cake yang telah ditentukan oleh merchant.
    3. Maksimal 2 produk gratis per transaksi, dengan minimum pembelian 2 (dua) menu kopi.
    4. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    • Domicile Kitchen & Lounge
      Jl. Sumatera No 35, Surabaya
      031-5016900
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

Fore Coffee

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) makanan dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) pastry berlaku jika Pemegang Kartu melakukan transaksi minimum Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) dimana ada pembelian minimum 1 (satu) menu kopi di dalamnya, serta menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu hanya dapat memilih untuk mendapatkan 1 (satu) gelas kopi dengan harga termurah atau 1 (satu) makanan yang telah ditentukan oleh merchant.
    3. Menu Kopi atau Makanan yang berlaku pada program ini mengikuti kebijakan pada Merchant/Partner yang berpartisipasi dan berlaku selama persediaan masih ada.
    4. Maksimal 2 produk gratis per transaksi.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah: Fore Coffee - Jakarta
    • Jl. Senopati No. 77
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

Haagen-Dazs

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) dessert dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (Satu) gelas kopi atau 1 (satu) dessert berlaku jika Pemegang Kartu membeli minimal 1 (satu) gelas minuman kopi dan menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu hanya dapat memilih mendapatkan 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) dessert, sesuai yang telah ditentukan oleh merchant, yaitu:
      • Menu kopi: Espresso/ Americano/ Cappuccino/ Café Latte/ Macchiato/ Affogato/ Ice Coffee/ Caramel Macchiato/ Spanish Coffee
      • Menu ice cream: Single Scoop/ Mini Cup
      • Menu pastry/ slice cake: Brownies/ Apple Pie/ Strawberry Tart/ Coffee Layered Cake/ Red Velvet Oreo Cake/ Blueberry Cheese Cake
    3. Berlaku ketentuan produk gratis adalah produk dengan harga sama atau lebih rendah.
    4. Maksimal 2 produk gratis per transaksi, dengan minimum pembelian 2 (dua) menu kopi.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    Haagen-Dazs - Surabaya
    • Tunjungan Plaza 3 GF unit DC 01 #90
    • Galaxy Mall GF #032
    • Pakuwon Mall lantai 2M #41 (Food Society)
    • Ciputra World lantai 3 #61
    Haagen-Dazs - Jakarta
    • Plaza Senayan, Level 1 unit 183C, 185C, 187C
    • Pondok Indah Mall 2, GF unit G55
    • Pacific Place, 4th Floor unit 4-72
    • Grand Indonesia, West Mall, 3A Floor unit ED 1-12A
    • Plaza Indonesia, LB Unit 088-089
    • Cilandak Town Square, GF unit B 040
    • Central park, GF unit G 217 A
    • Gandaria City, MainStreet GF
    • Emporium Pluit Mall, GF unit G 06
    • Senayan City, 5th Floor unit 5-30
    • Kota Kasablanka, GF Food Society unit FSG M26
    • Puri Indah Mall, unit G E003
    • Mall Kelapa Gading 1, GF-183
    • Pluit Village, GF 92 B
    • Summarecon Mal Serpong 2, DGF 212/Downtown Walk Area
    • Mall Alam Sutera, GF unit 15-03B
    • Bintaro Xchange, Lantai GF Unit I.2.1
    Haagen-Dazs - Medan
    • Centre Point, UG No. i-01.
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

Liberica

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) snack dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (Satu) gelas kopi atau 1 (satu) snack berlaku jika Pemegang Kartu membeli minimal 1 (satu) gelas minuman kopi dan menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu hanya dapat memilih mendapatkan 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) snack sesuai yang telah ditentukan oleh merchant, yaitu:
      • Menu kopi: Americano/ Cappuccino/ Café Latte
      • Menu snack: Cheese fries
    3. Berlaku ketentuan produk gratis adalah produk dengan harga sama atau lebih rendah.
    4. Maksimal 2 produk gratis per transaksi, dengan minimum pembelian 2 (dua) menu kopi.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    Liberica - Surabaya
    • Tunjungan Plaza 3 lantai 1, Surabaya
      031-99245612
    Liberica - Jakarta
    • Pacific Place, Lantai 4
    • Gandaria City, Main Street Ground Fl.
    • Colony 6 Kemang, Ground Fl.
    • Cilandak Town Square, Ground Fl
    • Aeon Mall, Ground Fl.
    • Summarecon mall Bekasi, DownTown Walk, Unit FB 108
    • South Quarter, Ground Fl.
    • Equity Tower SCBD Lot 9, Ground Fl.
    • Plaza Menteng, Ground Fl
    • Kota Kasablanka, Ground Fl.
    • Pasaraya Grande, Ground Fl Unit GF B-10
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

Old Town White Coffee - Surabaya

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) snack dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (Satu) gelas kopi atau 1 (satu) snack berlaku jika Pemegang Kartu membeli minimal 1 (satu) gelas minuman kopi (kecuali Oldtown Nanyang - O) dan menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu hanya dapat memilih mendapatkan 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) snack sesuai yang telah ditentukan oleh merchant, yaitu:
      • Menu kopi: White Coffee (hot/cold)
      • Menu snack: Garlic Butter Bread
    3. Maksimal 2 produk gratis per transaksi, dengan minimum pembelian 2 (dua) menu kopi.
    4. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    • Old Town White Coffee
      Tunjungan Plaza 6 Lt. 3
      031-99246326
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

Opal

  1. Promo/ program ini berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Classic & Mastercard Classic, Kartu Kredit VISA Gold & Mastercard Gold, Kartu Kredit Visa Platinum, Kartu Kredit VISA Signature, Kartu Kredit Mastercard Premier yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia. Tidak berlaku untuk kartu debit, Kartu Kredit Visa Platinum Cashback dan kartu kredit korporasi.
  2. Promo/ program berlaku setiap hari selama periode 1 Oktober 2018 sampai dengan 31 Oktober 2018.
  3. Promo berupa Promo berupa buy 1 get 1 minuman Perfect Cold Brew Ice Latte serving dengan 1 Point Rewards HSBC yang berlaku setiap hari selama Periode Program untuk semua jenis makanan dan minuman.
  4. Promo berlaku untuk dine in (termasuk buffet).
  5. Pemegang Kartu harus mempunyai Poin Rewards HSBC yang cukup sesuai dengan nilai penukaran yang berlaku.
  6. Pemegang Kartu dapat menukarkan Poin Rewards HSBC sebanyak-banyaknya selama Poin Rewards HSBC nya masih tersedia.
  7. Penukaran poin rewards tidak dapat diwakilkan.
  8. Jika ditemukan adanya kecurangan / penyalahgunaan dalam promo ini, maka HSBC berhak mengenakan biaya sebesar harga item yang telah ditukarkan , dan akan dibebankan ke tagihan Pemegang Kartu.
  9. Apabila terjadi ketidakcocokan dalam perhitungan Poin Reward, maka Pemegang kartu dapat mengajukan keluhan kepada HSBC selambat-lambatnya 1 (satu) bulan sejak penukaran poin. HSBC tidak akan melayani keluhan yang diajukan setelah itu.
  10. HSBC berhak untuk merubah nilai penukaran Poin Reward untuk program ini sewaktu-waktu selama Periode Promosi.
  11. Untuk informasi baru mengenai program ini dapat dilihat di 64722.
  12. Promo tidak berlaku untuk kelipatan / penggabungan struk.
  13. Promo di atas berlaku cukup dengan pembelian semua jenis kopi atau makanan minimal Rp 35.000,- (Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah) sebelum pajak dan service charge.
  14. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    OPAL COFFEE
    JL T Amir Hamzah Komp Griya Riatur Indah Blok C. 56. Telp 061-8470911
  15. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama.
  16. Pihak OPAL COFFEE berhak membatalkan transaksi yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan ini.
  17. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

Play by Domicile

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) miniature cake dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (Satu) gelas kopi atau 1 (satu) miniature cake berlaku jika Pemegang Kartu membeli minimal 1 (satu) gelas kopi dan menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu hanya dapat memilih mendapatkan 1 (satu) gelas kopi (harga sama atau lebih rendah dari kopi yang dibeli) atau 1 (satu) miniature cake (Blackflorest atau Cheesecake).
    3. Maksimal 2 produk gratis per transaksi, dengan minimum pembelian 2 (dua) menu kopi.
    4. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    • Play by Domicile
      Tunjungan Plaza 6 Lantai 1 (Grand Lobby Entrance), Surabaya
      031-99245687
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

Sajiva

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) makanan dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) pastry berlaku jika Pemegang Kartu melakukan transaksi minimum Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) dimana ada pembelian minimum 1 (satu) menu kopi di dalamnya, serta menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu hanya dapat memilih untuk mendapatkan 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) Snacks dengan harga termurah sesuai dengan menu yang telah ditentukan, yaitu;
      • Menu kopi: Cappuccino.
      • Menu makanan: Butter Croissant.
    3. Menu Kopi atau Makanan yang berlaku pada program ini mengikuti kebijakan pada Merchant/Partner yang berpartisipasi dan berlaku selama persediaan masih ada.
    4. Maksimal 2 produk gratis per transaksi.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    • SAJIVA - Jakarta
      Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

ST.ALi

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) makanan dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) pastry berlaku jika Pemegang Kartu melakukan transaksi minimum Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) dimana ada pembelian minimum 1 (satu) menu kopi di dalamnya, serta menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu hanya dapat memilih untuk mendapatkan 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) Snacks dengan harga termurah sesuai dengan menu yang telah ditentukan, yaitu;
      • Menu kopi: Latte/Matcha Latte/Americano.
      • Menu makanan: Handcut fries.
    3. Menu Kopi atau Makanan yang berlaku pada program ini mengikuti kebijakan pada Merchant/Partner yang berpartisipasi dan berlaku selama persediaan masih ada.
    4. Maksimal 2 produk gratis per transaksi.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    • ST. ALi - Jakarta
      Setiabudi 2 Building, Ground Floor #103A. Jln HR. Rasuna Said Kav 62, Jakarta 12920
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

Tanamera Coffee

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) pastry dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) pastry berlaku jika Pemegang Kartu melakukan pembelian minimum 1 (satu) menu kopi di dalamnya, serta menukarkan 1 Poin HSBC Rewards. Ketentuan ini berlaku di semua outlet Tanamera kecuali Surabaya.
    2. Dapat 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) pastry berlaku jika Pemegang Kartu melakukan transaksi minimum Rp. 50.000 (lima puluh ribu) dimana ada pembelian minimum 1 (satu) menu kopi di dalamnya, serta menukarkan 1 Poin HSBC Rewards. Ketentuan ini berlaku khusus di outlet Tanamera Surabaya.
    3. Hanya berlaku untuk pembelian espresso based coffee.
    4. Tidak berlaku untuk pembelian kopi dalam botol (Cold Brew, Cold White, Cold White Caramel).
    5. Pemegang Kartu hanya dapat memilih mendapatkan 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) snack yang telah ditentukan oleh merchant, dengan ketentuan produk gratis adalah produk dengan harga sama atau lebih rendah.
    6. Maksimal 2 produk gratis per transaksi, dengan minimum pembelian 2 (dua) menu kopi.
    7. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    Tanamera Coffee - Surabaya
    • House of Sampoerna, Jl Taman Sampoerna no. 6, Surabaya
    Tanamera Coffee - Jakarta
    • Office Park Thamrin City
    • Jl. KH Ahmad Dahlan No. 16, Gandaria
    • Pacific Place Mall, Lantai Ground
    • Ruko Gallery 8, Blok EK & EL, Jl. Pantai Indah Utara 2, Pantai Indah Kapuk
    • Summarecon Digital Center Mall, Jl. Scientia Boulevard Gading, Serpong Utara
    • Sopo Del, Jl. Mega Kuningan Barat III, Kuningan.
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

Toby's Estate

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi (Espresso, Piccolo, Machiato, Long Black, Cappucino, Latte, atau Flat White) dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) light bites/ slice cakes dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) light bites/slice cake berlaku jika Pemegang Kartu membeli minimal 1 (satu) gelas kopi dan menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang Kartu hanya dapat memilih mendapatkan 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) light bites/ slice cake yang telah ditentukan oleh merchant, dengan ketentuan produk gratis adalah produk dengan harga sama atau lebih rendah.
    3. Maksimal 2 produk gratis per transaksi, dengan minimum pembelian 2 (dua) menu kopi.
    4. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    Toby's Estate - Surabaya
    • Tunjungan Plaza 5 lantai UG, Surabaya
    Toby's Estate - Jakarta
    • PIK AVENUE, Lobby utara Lantai Dasar
    • Pondok Indah Mall 2, Lantai Dasar
    • Grand Indonesia, Lantai Dasar Seibu Dept. Store West.
    • Mall Of Indonesia, Lantai Dasar Lobby 7
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

Warung Koffie Batavia

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) makanan dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) makanan berlaku jika Pemegang Kartu melakukan transaksi minimum Rp100.000 (seratus ribu Rupiah) dimana ada pembelian minimum 1 (satu) menu kopi di dalamnya, serta menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu hanya dapat memilih mendapatkan 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) makanan sesuai yang telah ditentukan oleh merchant, yaitu:
      • Menu kopi: Hot Koffie Peranakan/ Iced Koffie Peranakan/ Ginger Bread Latte
      • Menu makanan: Stamppot/ Bitterballen/ Tape Goreng Keju
    3. Berlaku ketentuan produk gratis adalah produk dengan harga sama atau lebih rendah.
    4. Maksimal 2 produk gratis per transaksi, dengan minimum pembelian 2 (dua) menu kopi.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah:
    Warung Koffie Batavia - Surabaya
    • Pakuwon Mall lantai 2 (Food Society)
      031-99147905/ 031-99147906
    Warung Koffie Batavia - Jakarta
    • Grand Indonesia, Lantai 5 West Mall
    • Senayan City, Lantai Lower Ground, Crystal lagoon.
    • Mall Kelapa Gading 2, Lantai Ground
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.

Ya Kun Kaya

  1. Promo berlaku untuk pemegang Kartu Kredit:
    • HSBC VISA Classic & Mastercard Classic,
    • HSBC VISA Gold & Mastercard Gold,
    • HSBC VISA Platinum,
    • HSBC VISA Signature,
    • HSBC Mastercard Premier,
      yang dikeluarkan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("Pemegang Kartu"). Tidak berlaku untuk Kartu Kredit HSBC VISA Platinum Cashback, kartu kredit korporasi dan kartu debit.
  2. Hanya Pemegang Kartu Kredit Utama yang rekening Kartu Kreditnya masih berlaku, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak dalam keadaan over limit, tidak memiliki catatan penyalahgunaan Kartu Kredit, memiliki Poin Rewards yang cukup, dan menunjukkan prestasi yang baik (sebagaimana ditentukan oleh HSBC) yang berhak berpartisipasi dalam Program Rewards ini.
  3. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2018 ("Periode Promo")
  4. Promo ini berupa beli 1 minuman kopi dapat 1 (satu) kopi atau 1 (satu) makanan dengan mekanisme sebagai berikut:
    1. Dapat 1 (satu) gelas kopi atau 1 (satu) pastry berlaku jika Pemegang Kartu melakukan transaksi minimum Rp50.000 (lima puluh ribu Rupiah) dimana ada pembelian minimum 1 (satu) menu kopi di dalamnya, serta menukarkan 1 Poin HSBC Reward.
    2. Pemegang kartu hanya dapat memilih untuk mendapatkan 1 (satu) gelas kopi dengan harga termurah atau 1 (satu) makanan yang telah ditentukan oleh merchant.
    3. Menu Kopi atau Makanan yang berlaku pada program ini mengikuti kebijakan pada Merchant/Partner yang berpartisipasi dan berlaku selama persediaan masih ada.
    4. Maksimal 2 produk gratis per transaksi.
    5. Berlaku jika Pemegang Kartu memiliki Poin HSBC Reward yang cukup di kartunya.
  5. Outlet yang berpartisipasi adalah: Ya Kun Kaya - Jakarta
    • Mall Kelapa Gading 2, lantai 2 dekat AW Jakarta Utara
    • Pondok Indah Mall 2 South Skywalk Lt 2 s219 Jakarta Selatan
    • Mall PaciFic Place Lantai LG depan money changer
    • PLAZA SENAYAN FOOD COURT LANTAI 3
    • Mall Gandaria City lt. UG pintu utara jl. Sutan Iskandar Muda Kebayoran Lama 12240 Jakarta Selatan
    • Menteng Central Jalan HOS Cokroaminoto no 78 Jakarta Pusat
    • Plaza Indonesia Lantai Basement unit 22B
    • FX Sudirman, Jalan Pintu 1 senayan
    • Lippomalls St Moritz Lt LG jalan puri indah Blok U1 Jakarta Barat
    • Hotel Santika, Mahaka Square unit A 10-15 Jakarta Utara
    • Bandara soekarno hatta T3 GATE 5 F lt 2
  6. Berlaku untuk Pemegang Kartu Utama saja.
  7. Poin Rewards tidak dapat dipindahtangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit pribadi (misalnya Visa dan MasterCard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  8. Penukaran Poin Rewards didasarkan atas akumulasi jumlah Poin Rewards yang tercatat di HSBC hingga satu hari kerja sebelum hari permohonan penukaran Poin Rewards (H-1). Permintaan penukaran Poin Rewards akan dibatalkan secara otomatis tanpa pemberitahuan apapun apabila jumlah Poin Rewards tidak mencukupi.
  9. Pemegang Kartu tidak dapat membatalkan transaksi penukaran poin Rewards yang sudah terproses.
  10. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kedaluarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan atau menutup rekening Kartu Kreditnya.
  11. Masa berlaku Poin Rewards adalah 2 (dua) tahun. Poin Rewards akan kedaluarsa di hari kerja terakhir pada tahun kedua bulan penerbitan Kartu Kredit.
  12. Pemegang Kartu Kredit hanya dapat menukarkan Poin Rewards-nya selama masih berlaku dan selambat-lambatnya 2 (dua) minggu sebelum tanggal kedaluarsa Poin Rewards. Setelah masa berlakunya habis, Poin Rewards akan dianggap kedaluarsa dan HSBC tidak akan memproses permohonan penukaran Poin Rewards apapun.
  13. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC (www.hsbc.co.id) dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  14. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center HSBC di 64722.