Personal

Halaman Rewards Point

The World of HSBC Million Points Club

Temukan keistimewaan Poin Rewards HSBC untuk pengalaman traveling yang tak terlupakan dengan menjadi beberapa anggota elit dari HSBC Million Points Club. NIkmati konversi poin rewards ke mileage yang kompetitif dan akses tak terbatas ke airport lounge dimana saja.

1 Million Club 5 Million Club
Visa Platinum Visa Signature Premier MasterCard Premier MasterCard
Tambahan Poin Rewards untuk Penukaran Mileage - 10% 15% 25%
Akses tak terbatas Priority Pass -
Akses tak terbatas Airport Lounge domestik Gratis untuk 2 orang
Gratis Iuran Tahunan

Efektif 22 April 2024, apabila dalam penggunaan Priority Pass Pemegang Kartu membawa tamu akan dikenakan biaya USD 35/tamu/akses yang akan ditagihkan ke Kartu Kredit HSBC Premier Mastercard dan Kartu Kredit HSBC Visa Signature Anda.

Efektif 1 Oktober 2024, berlaku penyesuaian untuk penggunaan Priority Pass dengan batas maksimal kunjungan 4 (empat) kali dalam 1 (satu) tahun masa keanggotaan Priority Pass dan tidak berlaku untuk penggunaan di Airport Lounge di Indonesia. Info lebih lanjut klik di sini.

1 Million Club : Program berlaku untuk Pemegang Kartu yang memiliki lebih dari 1 juta poin rewards.

5 Million Club : Program berlaku untuk Pemegang Kartu yang memiliki lebih dari 5 juta poin rewards (Eksklusif untuk HSBC Premier MasterCard)


Syarat dan ketentuan


HSBC Indonesia mempersembahkan koleksi menarik untuk penukaran Rewards Poin yang akan memenuhi setiap kebutuhan Anda - mulai dari fashion sampai petualangan gourmet dan hotel mewah untuk kegiatan berplesir Anda

SYARAT DAN KETENTUAN POIN REWARDS
KARTU KREDIT HSBC

  1. Poin Rewards adalah salah satu keistimewaan yang diberikan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("HSBC") kepada seluruh pemegang Kartu Kredit HSBC kecuali Pemegang Kartu Kredit Korporasi dan Platinum Cash Back. ("Pemegang Kartu Kredit")
  2. Pemegang Kartu Kredit akan mendapatkan 1 Poin Rewards untuk setiap kelipatan Rp1.500 nilai pembelanjaan ritel yang dilakukan di dalam dan/ atau luar negeri ("Poin Rewards Basic"). Transaksi Pembayaran Rutin Bulanan (BestBill) dan Penarikan Tunai (Cash Advance) tidak termasuk dalam kategori pembelanjaan ritel.
  3. Poin Reward Basic akan dikreditkan secara otomatis ke saldo Poin Rewards Pemegang Kartu Kredit utama pada saat transaksi pembelanjaan dibukukan.
  4. Selain mendapatkan Poin Rewards Basic, Pemegang Kartu Kredit akan mendapatkan tambahan Poin Rewards untuk pembelanjaan ritel yang dilakukan di dalam dan / atau luar negeri berdasarkan fitur produk kartu kredit masing-masing ("Poin Rewards Fitur Produk") dengan detil sebagai berikut:
    1. Premier - tambahan 2 Poin Rewards untuk setiap kelipatan Rp1.500 nilai pembelanjaan ritel di luar negeri.
    2. Signature - tambahan 3 Poin Rewards untuk setiap kelipatan Rp1.500 nilai pembelanjaan ritel di merchant Hotel, Airlines, Travel, Restoran dan tambahan 1 Poin Rewards untuk setiap kelipatan Rp1.500 nilai pembelanjaan ritel di luar negeri.
    3. Platinum - tambahan 1 Poin Rewards untuk setiap kelipatan Rp1.500 nilai pembelanjaan ritel di merchant Fashion, Restoran dan di luar negeri.
  5. Poin Rewards Basic dan Poin Rewards Fitur Produk tidak diberikan untuk biaya admin tambahan yang tercetak di tagihan bulanan, termasuk konversi mata uang asing dan biaya lainnya.
  6. Jumlah maksimal total Poin Rewards Basic dan Poin Rewards Fitur Produk yang dikreditkan ke Pemegang Kartu Kredit Utama setiap bulannya adalah sesuai limit masing - masing produk. Apabila total Poin Rewards yang berhak didapatkan melebihi limit yang ditetapkan, maka selisihnya akan dianggap hangus. Limit produk adalah sebagai berikut:
    1. Premier - 350.000 Poin Rewards
    2. Signature - 250.000 Poin Rewards
    3. Platinum - 50.000 Poin Rewards
  7. Definisi kategori merchant dan lokasi transaksi yang dipakai sebagai basis perhitungan Poin Rewards Fitur Produk adalah sesuai dengan ketentuan HSBC.
  8. Poin Rewards Fitur Produk akan dikreditkan ke saldo Poin Rewards Pemegang Kartu Kredit Utama selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender setelah bulan transaksi berakhir.
  9. Efektif 8 Juli 2024, transaksi berikut tidak akan mendapatkan Poin Rewards:
    1. Cash Instalment Plan
    2. Semua transaksi yang diubah menjadi cicilan termasuk Balance Conversion
  10. Efektif 1 September 2024, transaksi berikut tidak lagi diperhitungkan untuk mendapatkan Poin Rewards:
    Transaksi Donasi, Layanan Sosial, Layanan Pemerintahan, Perjudian, Transportasi dengan Merchant Category Code (MCC) 4111, 4112, 4131, 4784, 4829, 4900, 5998, 6012, 6051, 7276, 7393, 7995, 8111, 8398, 8734, 9211, 9222, 9311, 9399, 9405, 9406* dan juga platform pembayaran bisnis dan invoice.

    *untuk mengetahui detail informasi mengenai kode MCC yang tersebut di atas, harap menghubungi HSBC Contact Center di 1 500 808 atau 1 500 700 (untuk nasabah HSBC Premier)
  11. Bank akan melakukan penyesuaian pendebetan Poin Rewards Basic dan Poin Rewards Fitur Produk (multiplier) atas transaksi yang dilakukan pada point no.10 dan pada transaksi yang telah diubah menjadi cicilan. Khusus untuk transaksi Balance Conversion, penyesuaian Poin Rewards akan dilakukan sesuai dengan jumlah tagian yang diubah menjadi cicilan.
  12. Penukaran Poin Rewards tidak bisa diwakilkan dan hanya bisa dilakukan oleh Pemegang Kartu Kredit HSBC utama.
  13. Poin Rewards dapat dikumpulkan dan dapat ditukarkan sejak Kartu Kredit diterbitkan dan status Kartu Kredit aktif, tidak memiliki tunggakan pembayaran, tidak overlimit, dan tidak ada penyalahgunaan Kartu Kredit.
  14. Poin Rewards tidak dapat dipindah tangankan dari satu rekening Kartu Kredit ke rekening Kartu Kredit lainnya, dan tidak dapat dikumpulkan dari berbagai macam Kartu Kredit (misalnya Visa dan Mastercard) baik atas satu nama Pemegang Kartu Kredit yang sama maupun atas nama Pemegang Kartu Kredit yang berbeda.
  15. Pemegang Kartu Kredit tidak dapat membatalkan transaksi penukaran Poin Rewards yang sudah terproses.
  16. Untuk ketentuan penukaran poin akan merujuk pada syarat dan ketentuan yang berlaku dari masing-masing jenis reward yang dipilih yang dapat diakses pada http://www.hsbc.co.id/poin-rewards.
  17. Pemegang Kartu dapat mengajukan keluhan terkait Poin Rewards yang berkurang atau hilang, apabila keluhan tersebut disampaikan selambat-lambatnya dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan sejak transaksi terkait terjadi, dengan menyertakan bukti pendukung yang memadai. Apabila terdapat sanggahan dalam hal perhitungan Poin Reward, HSBC akan menggunakan data yg terdapat dalam sistem HSBC dengan melampirkan bukti/dokumen pendukung Pemegang Kartu Kredit sebagai rujukan.
  18. Poin Rewards Kartu Kredit akan dianggap kadaluwarsa jika Pemegang Kartu Kredit membatalkan/menutup rekening Kartu Kreditnya atau melakukan Upgrade/Downgrade.
  19. Poin Rewards memiliki masa berlaku dan hanya dapat ditukarkan selama masih berlaku. Sehubungan dengan adanya penggabungan limit kartu kredit Anda, terdapat penyesuaian perhitungan masa berlaku Poin Rewards sebagai berikut:
    1. Kondisi saat ini - Poin Rewards yang dikumpulkan selama 1 (satu) tahun terakhir dari bulan penerbitan kartu kredit akan kadaluwarsa di hari kerja terakhir pada bulan penerbitan kartu kredit di tahun kedua penerbitan kartu kredit tersebut.
    2. Setelah Limit Kredit Gabungan - Poin Rewards yang dikumpulkan selama 1 (satu) tahun terakhir sejak tanggal penerbitan kartu kredit akan kadaluwarsa pada tanggal kartu kredit diterbitkan di tahun kedua.
  20. Informasi mengenai masa berlaku dan jumlah Poin Rewards tercantum pada Lembar Tagihan bulanan Kartu Kredit. Apabila Pemegang Kartu tidak menerima Lembar Tagihan Kartu Kredit karena satu dan lain hal, Pemegang Kartu dapat menghubungi HSBC Contact Center untuk memperoleh informasi tentang masa berlaku dan jumlah Poin Rewards.
  21. HSBC tidak dapat mengkreditkan kembali poin rewards yang telah kadaluwarsa atau memperpanjang masa berlaku poin rewards.
  22. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan untuk penukaran Poin Reward. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC www.hsbc.co.id dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  23. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 21 5291 4722 atau 64722 dari telepon seluler atau mengunjungi www.hsbc.co.id/poin-rewards

Kondisi saat ini:

Setelah Limit Kredit Gabungan:

Hubungi Kami

1500 808

Atau (+6221) 2552 6603
(dari luar negeri)

HSBC Fusion

1500 501

HSBC Premier

1500 700

Atau (+6221) 2551 4722
(dari luar negeri)


Untuk cara lain menghubungi kami, klik di sini



Jika Anda memiliki Aplikasi Kartu Kredit HSBC yang sebelumnya telah Anda simpan, Anda dapat melanjutkannya di sini

Lebih lanjut

PT Bank HSBC Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI)
dan merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

Mileage

Apakah Anda pernah membayangkan untuk mengunjungi tempat-tempat yang eksotik dan menarik di dunia tanpa biaya? Dengan Program HSBC Mileage, Anda akan mendapatkan rate terbaik untuk penukaran mileage dengan Poin Rewards di program Asia Miles, KrisFlyer, Garuda Frequent Flyer untuk terbang ke seluruh dunia.

  1. Sebelum melakukan penukaran Poin Rewards ke Mileage, Pemegang Kartu Kredit wajib memiliki kartu keanggotaan dari setiap Mileage Provider yang berpartisipasi dan terdaftar atas nama yang sama dengan nama Pemegang Kartu Kredit.
  2. Informasi nomor rekening Mileage harus disampaikan setiap melakukan penukaran ke Mileage.
  3. Ketidaksamaan atau kesalahan informasi mengenai nomor atau nama kartu anggota program Mileage yang diberikan oleh Pemegang Kartu HSBC kepada HSBC dapat menyebabkan keterlambatan atau pembatalan proses pendaftaran atau penukaran Poin Rewards.
  4. Minimum penukaran Poin Rewards untuk program Mileage adalah 125.000 Poin Rewards setara dengan 5.000 miles dan berlaku kelipatan setiap 62.500 Poin Rewards setara dengan 2.500 miles.
  5. Table konversi penukaran Poin Rewards HSBC:
    Partner Tipe kartu Konversi Kelipatan Penukaran
    Poin Rewards Miles Poin Rewards Miles
    Asia Miles Premier & Signature 125.000 5.000 62.500 2.500
    Garuda Miles Premier & Signature 125.000 5.000 62.500 2.500
    KrisFlyer Premier & Signature 125.000 5.000 62.500 2.500

Mulai 1 Agustus 2020, penukaran Poin Rewards ke mileage untuk Kartu Kredit HSBC Visa Platinum tidak lagi tersedia.

Mulai 24 Oktober 2022, berlaku nilai konversi, minimum penukaran, serta kelipatan penukaran untuk penukaran HSBC Poin Rewards ke mileage. Info lebih lanjut klik di sini

Favorite Destination

Mastercard Premier

Tujuan Keberangkatan Jumlah Miles yang dibutuhkan (1x perjalanan)* Akumulasi Belanja Mastercard Premier
Poin Rewards** Transaksi Luar Negeri Per bulan (Rupiah) (3x Poin Rewards) Transaksi Luar Negeri - Selama 12 bulan (Rupiah) (3x Poin Rewards)
Jakarta - Singapore 8,500 212,500 8,854,167 106,250,000
Jakarta - Tokyo 27,000 675,000 28,125,000 337,500,000
Jakarta - Sydney 30,500 762,500 31,770,833 381,250,000
Jakarta - Paris 42,000 1,050,000 43,750,000 525,000,000
Jakarta - New York 44,000 1,100,000 45,833,333 550,000,000

Visa Signature

Tujuan Keberangkatan Jumlah Miles yang dibutuhkan (1x perjalanan)* Akumulasi Belanja Visa Signature
Poin Rewards** Transaksi kategori Hotel , Penerbangan, Travel Per bulan Restoran - 4x Poin Rewards Transaksi kategori Hotel , Penerbangan, Travel Selama 12 bulan Restoran - 4x Poin Rewards
Jakarta - Singapore 8,500 212,500 6,640,625 79,687,500
Jakarta - Tokyo 27,000 675,000 21,093,750 253,125,000
Jakarta - Sydney 30,500 762,500 23,828,125 285,937,500
Jakarta - Paris 42,000 1,050,000 32,812,500 393,750,000
Jakarta - New York 44,000 1,100,000 34,375,000 412,500,000

*Simulasi dengan Singapore Airlines - Economy saver award ticket. Belum termasuk pajak serta biaya lainnya.
*Simulasi dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan perusahaan penerbangan.
**Dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Bank HSBC Indonesia

Syarat dan Ketentuan

  1. Penukaran Mileage adalah salah satu keistimewaan yang diberikan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("HSBC") kepada seluruh pemegang kartu utama Kartu Kredit HSBC kecuali Pemegang Kartu Kredit Korporasi, Visa/Mastercard Classic, Visa/Mastercard Gold, Visa Platinum dan Visa Platinum Cash Back ("Pemegang Kartu Kredit").
  2. Pemegang Kartu Kredit dapat melakukan Penukaran Mileage dengan menukarkan Poin Rewards yang telah diakumulasikan pada masing-masing kartu utama dan masih berlaku sampai hari penukaran dilakukan ("Penukaran Mileage").
  3. Penukaran Mileage hanya dapat dilakukan oleh Pemegang Kartu Kredit dan tidak dapat diwakilkan.
  4. Sebelum melakukan Penukaran Mileage, Pemegang Kartu Kredit wajib memiliki kartu keanggotaan dari setiap Mileage Provider yang berpartisipasi dan terdaftar atas nama yang sama dengan nama Pemegang Kartu Kredit.
  5. Penukaran Mileage dilakukan dengan menghubungi Contact Center HSBC di nomor +62 21 5291 4722 atau 84722 dari telepon seluler.
  6. Informasi nomor rekening Mileage harus disampaikan setiap melakukan Penukaran Mileage.
  7. Ketidaksamaan atau kesalahan informasi mengenai nomor atau nama kartu anggota Program Mileage yang diberikan oleh Pemegang Kartu Kredit kepada HSBC dapat menyebabkan keterlambatan atau pembatalan proses penukaran poin rewards.
  8. Minimum penukaran Poin Rewards untuk program Mileage adalah 125.000 Poin Rewards setara dengan 5.000 miles dan berlaku kelipatan setiap 62.500 Poin Rewards setara dengan 2.500 miles.
    Rate konversi Poin Rewards ke Mileage yang berlaku adalah sebagai berikut:
    • Premier & Signature: 25 Poin Rewards / 1 Miles
  9. Mileage akan dikreditkan ke Rekening Mileage Pemegang Kartu Kredit selambat-lambatnya dalam 15 (lima belas) hari kerja setelah permohonan penukaran disampaikan.
  10. Proses Penukaran Mileage tunduk pada syarat & ketentuan yang diberlakukan oleh Mileage Provider yang bersangkutan. Segala keluhan dan pertanyaan seputar mileage yang sudah berhasil dikonversi dan dikreditkan ke akun mileage Pemegang Kartu Kredit, mencakup fitur, kegunaan, manfaat, keluhan, atau hal lainnya akan diterima dan diselesaikan oleh Mileage provider terkait sebagai pemilik produk dan fitur mileage.
  11. Penukaran Mileage ke satu Rekening Mileage yang sama hanya dapat dilakukan satu kali per minggu dengan satu kartu kredit HSBC. Apabila Pemegang Kartu Kredit hendak melakukan lebih dari satu kali Penukaran Mileage ke satu Rekening Mileage yang sama, maka masing-masing penukaran tersebut harus dilakukan pada minggu yang berbeda.
  12. Apabila terjadi kegagalan dalam proses mileage redemption HSBC tidak berkewajiban menginformasikan kegagalan tersebut kepada Pemegang Kartu Kredit.
  13. Pemegang Kartu Kredit memiliki waktu 3 bulan dari tanggal penyampaian permohonan Penukaran Mileage untuk menyampaikan keluhan perihal mileage redemption.
  14. HSBC dapat mengubah, menghapus, atau menambahkan ketentuan dan persyaratan ini serta jumlah Poin Rewards yang dibutuhkan untuk penukaran Poin Rewards. Setiap perubahan akan diberitahukan kepada Pemegang Kartu Kredit melalui website HSBC www.hsbc.co.id dalam waktu 7 (tujuh) hari kerja sebelum terjadinya perubahan.
  15. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 21 5291 4722 atau 84722 dari telepon seluler atau mengunjungi www.hsbc.co.id/poin-rewards
  1. Program ini berlaku khusus untuk pemegang Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard, Kartu Kredit HSBC Visa Signature, dan HSBC Visa Platinum yang diterbitkan di Indonesia ("Pemegang Kartu").
  2. Program ini berlaku untuk setiap nasabah Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard, Kartu Kredit HSBC Visa Signature, dan HSBC Visa Platinum yang memiliki lebih dari 1 juta Poin Rewards. Apabila Pemegang Kartu menukarkan Poin Rewards dan jumlah Poin Rewards sudah tidak mencapai 1 juta Poin Rewards, maka pemegang kartu tidak dapat menikmati program 1 Million Point Club.
  3. Program ini berupa:
    1. Program tambahan Poin Rewards
      1. Pemegang Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard berhak mendapatkan tambahan 15% Poin Rewards dari jumlah poin Rewards yang ditukaran menjadi mileage melalui HSBC Contact Center.
        Ilustrasi:
        • Pemegang kartu menukarkan 510,000 Poin Rewards (setara dengan 20.400 miles).
        • HSBC akan mengkreditkan tambahan 15% Poin (15% x 510,000 = 76,500 Poin Rewards) kembali ke pemegang kartu.
        Maksimal tambahan Poin Rewards yang dapat dikreditkan ke Pemegang Kartu adalah 200,000 Poin Rewards per penukaran.
      2. Pemegang Kartu Kredit HSBC Visa Signature berhak mendapatkan tambahan 10% Poin Rewards dari jumlah poin Rewards yang ditukaran menjadi mileage melalui HSBC Contact Center.
        Ilustrasi:
        • Pemegang Kartu menukarkan 510,000 Poin Rewards (setara dengan 20.400 miles).
        • HSBC akan mengkreditkan tambahan 10% Poin (10% x 510,000 = 51,000 Poin Rewards) kembali ke kartu kredit Pemegang Kartu.
        Maksimal tambahan Poin Rewards yang dapat dikreditkan ke Pemegang Kartu adalah 100,000 Poin Rewards per penukaran.
      3. Khusus untuk pemegang kartu kredit Premier MasterCard yang memiliki lebih dari 5 juta poin Rewards, pemegang kartu dapat menikmati program 5 Million Points Club berupa:
        Program tambahan 25% Poin Rewards,
        • Pemegang Kartu mendapatkan tambahan 25% Poin Rewards dari jumlah poin Rewards yang ditukaran menjadi mileage melalui HSBC Contact Center.
        Ilustrasi:
        • Pemegang Kartu menukarkan 510,000 Poin Rewards (setara dengan 20.400 miles).
        • HSBC akan mengkreditkan tambahan 25% Poin (25% x 510,000 = 127,500 Poin Rewards) kembali ke kartu kredit Pemegang Kartu.
        Maksimal tambahan Poin Rewards yang dapat dikreditkan ke Pemegang Kartu adalah 1,000,000 Poin Rewards per penukaran.
      4. Bonus Poin Rewards akan diberikan selambat-lambatnya di akhir bulan berikutnya setelah penukaran Poin Rewards ke mileage melalui HSBC Contact Center berhasil dilakukan (Airlines miles berhasil di transfer ke akun mileage nasabah).
    2. Program gratis masuk Airport Lounge domestik
      1. Pemegang Kartu mendapatkan gratis masuk Airport Lounge domestik, tanpa perlu menukarkan Poin Rewards apabila Pemegang Kartu punya minimal 1 juta Poin Rewards.
      2. Hanya Pemegang Kartu yang namanya tercatat pada kartu tersebut yang dapat menikmati gratis masuk Airport Lounge domestik.
      3. Khusus untuk pemegang Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard yang memiliki 5 juta poin atau lebih dapat membawa satu orang tambahan untuk memasuk Airport Lounge domestic.
      4. Program gratis masuk airport lounge domestic ini hanya berlaku untuk masuk ke airport lounge domestic yang berkerja sama dengan HSBC.
    3. Program gratis keanggotaan Priority Pass lounge
      1. Pemegang Kartu mendapatkan gratis keanggotaan dan akses tidak terbatas untuk masuk lounge Priority Pass di seluruh dunia , tanpa perlu menukarkan Poin Rewards.
      2. Efektif 1 Oktober 2024, berlaku penyesuaian untuk Priority Pass sebagai berikut:
        1. Penggunaan Priority Pass dibatasi maksimal 4 (empat) kali dalam 1 (satu) tahun selama masa keanggotaan Priority Pass.
        2. Berlaku untuk Lounge Priority Pass di seluruh dunia kecuali Airport Lounge di Indonesia. Akses Airport Lounge di Indonesia dapat dinikmati tanpa menggunakan akses Priority Pass dengan syarat dan ketentuan yang dapat dilihat di sini.
        3. Pemegang Kartu yang menggunakan Priority Pass melebihi batas maksimal 4 (empat) kali dalam 1 (satu) tahun selama masa keanggotaan Priority Pass dan menggunakan akses Priority Pass untuk mengunjungi airport lounge di Indonesia akan dikenakan biaya USD35 per kunjungan. Biaya akan dibebankan ke rekening kartu kredit dari Pemegang Kartu.
      3. Program gratis keanggotaan Priority Pass lounge ini hanya berlaku untuk pemegang Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard dan Kartu Kredit HSBC Visa Signature (mulai 1 Mei 2017) yang memiliki 1 juta poin atau lebih.
      4. Pemegang Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard dan Kartu Kredit HSBC Visa Signature dapat menikmati gratis keanggotaan dan akses ini selama satu tahun penuh, dihitung dari tanggal permohonan keanggotaan Priority Pass ke HSBC Contact Center.
      5. Apabila saat pemegang Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard dan Kartu Kredit HSBC Visa Signature membuat permohonan keanggotaan Priority Pass dan Poin Rewards di kartu kredit nasabah tidak mencapai 1 juta poin, maka Pemegang Kartu tidak dapat menikmati program ini.
      6. Apabila pemegang kartu sudah mendapatkan keanggotaan Priority Pass dari Million Points Club, pemegang kartu tidak perlu menjaga jumlah poin rewards diatas 1 juta poin di Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard dan Kartu Kredit HSBC Visa Signature untuk masuk ke airport lounge Priority Pass selama masa keanggotaan Priority Pass berlaku.
      7. Apabila Pemegang Kartu telah memiliki kartu keanggotaan Priority Pass dari program Million Points Club, maka Pemegang Kartu tidak dapat mengajukan permohonan kartu keanggotaan Priority Pass tambahan dari Kartu Kredit HSBC lainnya yang memiliki jumlah Poin Rewards diatas 1 juta poin.
      8. Hanya Pemegang Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard dan Kartu Kredit HSBC Visa Signature yang namanya tercatat pada kartu tersebut yang dapat menikmati fasilitas Priority Pass lounge.
      9. Efektif per 22 April 2024, apabila Pemegang Kartu Kredit HSBC Premier Mastercard dan Kartu Kredit HSBC Visa Signature membawa tamu tambahan maka akan dikenakan biaya USD35/tamu/kedatangan yang akan ditagihkan secara otomatis ke Kartu Kredit HSBC Premier Mastercard dan Kartu Kredit HSBC Visa Signature Anda.
      10. Kunjungi www.prioritypass.com untuk mengetahui lokasi lounge Priority Pass.
    4. Program Gratis Iuran Tahunan
      1. Gratis Iuran Tahunan akan dihitung mulai dari bulan ulang tahun kartu dan program dapat dinikmati selama satu tahun penuh sejak bulan ulang tahun kartu (bulan ketika kartu di setujui).
      2. Apabila pada bulan ulang tahun kartu di tahun setelahnya Poin Rewards di kartu kredit nasabah tidak mencapain 1 juta poin, maka pemegang kartu tidak mendapatkan gratis iuran tahunan.
      3. Gratis iuran tahunan akan diberlakukan untuk kartu utama dan maksimal 3 kartu tambahan.
      4. Program ini akan diberikan dalam rupa penghapusan biaya iuran tahunan/waiver paling lambat 30 hari kerja setelah Nasabah menerima tagihan iuran tahunan.
  4. Perhitungan Poin Rewards akan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Rewards yang berlaku.
  5. Program ini hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Utama.
  6. Pemegang Kartu hanya dapat mengajukan pertanyaan atau keberatan atas perbedaan jumlah hadiah yang seharusnya diterima selambat-lambatnya 30 hari kerja setelah Bonus Poin Rewards diberikan. Segala pertanyaan atau keberatan yang diajukan setelah tanggal tersebut tidak akan diterima oleh HSBC.
  7. HSBC berhak untuk mengubah syarat & ketentuan untuk sewaktu-waktu dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pemegang Kartu melalui Website HSBC. Untuk informasi terbaru mengenai program ini, harap mengunjungi halaman Rewards Points atau Layanan HSBC Contact Center di 1 500 808 dan 1 500 700 khusus untuk pemegang Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard.
 

Syarat dan Ketentuan

  1. Program ini berlaku khusus untuk pemegang Kartu Kredit HSBC Visa Signature dan HSBC Visa Platinum yang diterbitkan di Indonesia ("Pemegang Kartu").
  2. Program ini berlaku untuk setiap nasabah Kartu Kredit HSBC Visa Signature dan HSBC Visa Platinum yang memiliki lebih dari 1 juta Poin Rewards. Apabila Pemegang Kartu menukarkan Poin Rewards dan jumlah Poin Rewards sudah tidak mencapai 1 juta Poin Rewards, maka pemegang kartu tidak dapat menikmati program 1 Million Point Club.
  3. Program ini berupa:
    • Program tambahan 10% Poin Rewards,
      • Pemegang Kartu mendapatkan tambahan 10% Poin Rewards dari jumlah poin Rewards yang ditukaran menjadi mileage melalui HSBC Contact Center.
        • Pemegang Kartu menukarkan 510,000 Poin Rewards (setara dengan tiket pulang pergi ke Singapura untuk 2 orang)
        • HSBC akan mengkreditkan tambahan 10% Poin (10% x 510,000 = 51,000 Poin Rewards) kembali ke kartu kredit Pemegang Kartu
      • Maksimal tambahan Poin Rewards yang dapat dikreditkan ke Pemegang Kartu adalah 100,000 Poin Rewards per penukaran
      • Bonus Poin Rewards akan diberikan dalam jangka waktu maksimal 7 hari kerja sejak penukaran poin rewards ke mileage melalui HSBC Contact Center
    • Program gratis masuk Airport Lounge domestik,
      • Pemegang Kartu mendapatkan gratis masuk Airport Lounge domestik, tanpa perlu menukarkan Poin Rewards apabila Pemegang Kartu punya minimal 1 juta Poin Rewards
      • Hanya Pemegang Kartu yang namanya tercatat pada kartu tersebut yang dapat menikmati gratis masuk Airport Lounge domestik
    • Program Gratis Iuran Tahunan,
      • Gratis Iuran Tahunan akan dihitung mulai dari bulan ulang tahun kartu dan program dapat dinikmati selama satu tahun penuh sejak bulan ulang tahun kartu (bulan ketika kartu di setujui)
      • Apabila pada bulan ulang tahun kartu di tahun setelahnya Poin Rewards di kartu kredit nasabah tidak mencapain 1 juta poin, maka pemegang kartu tidak mendapatkan gratis iuran tahunan
      • Gratis iuran tahunan akan diberlakukan untuk kartu utama dan maksimal 3 kartu tambahan
  4. Perhitungan Poin Rewards akan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Rewards yang berlaku
  5. Program ini hanya berlaku untuk Pemegang Kartu Utama
  6. Pemegang Kartu hanya dapat mengajukan pertanyaan atau keberatan atas perbedaan jumlah hadiah yang seharusnya diterima selambat-lambatnya 30 hari kerja setelah Bonus Poin Rewards diberikan. Segala pertanyaan atau keberatan yang diajukan setelah tanggal tersebut tidak akan diterima oleh HSBC
  7. HSBC berhak untuk mengubah syarat & ketentuan untuk sewaktu-waktu dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pemegang Kartu melalui Website HSBC. Untuk informasi terbaru mengenai program ini, harap mengunjungi www.hsbc.co.id/rewards-point atau Layanan HSBC Contact Center di 1 500 808
 
 

Iuran Tahunan

  1. Poin yang telah terkumpul di dalam rekening masing-masing Pemegang Kartu Kredit HSBC bisa ditukarkan untuk membayar iuran Tahunan Kartu Kredit HSBC.
  2. Iuran tahunan yang bisa dibayarkan dengan Poin Rewards adalah Iuran Tahunan untuk Pemegang Kartu Utama dan Pemegang Kartu Tambahan.
  3. Permintaan pembayaran Iuran Tahunan dengan menggunakan Poin Rewards hanya bisa diajukan melalui Call Center HSBC dan diajukan oleh Pemegang Kartu Utama.
    Tipe Kartu Kartu Utama Kartu Tambahan
    Poin Iuran Tahunan Poin Iuran Tahunan
    Signature 100.000 1.000.000 50.000 500.000
    Platinum 90.000 750.000 36.000 300.000
    Gold 36.000 300.000 18.720 130.000
    Classic 18.000 150.000 10.800 90.000
    Platinum - Primary (50%) 45.000 375.000 18.000 150.000
    Gold - Primary (50%) 18.000 150.000 9.360 65.000
    Classic - Primary (50%) 9.000 75.000 5.400 45.000
 

SYARAT DAN KETENTUAN
Program Pengembalian Dana (Refund) & Gratis Akses dengan Voucher

Program Pengembalian Dana (Refund)
  1. Pengembalian dana untuk Nasabah Kartu Kredit HSBC MasterCard Premier & HSBC Visa Signature yang telah melakukan transaksi di airport lounge terpilih.
  2. Berlaku untuk Kartu Kredit : HSBC Visa Signature & HSBC MasterCard Premier
  3. Periode 1 November 2021 - 28 Februari 2022
  4. Lokasi & Nama Airport Lounge:
    • Medan : Kuala Namu, Saphire Blue Sky (Domestik Terminal)
    • Medan: Kuala Namu, Saphire Mandai (International Terminal)
  5. Syarat & Ketentuan :
    • Kartu Kredit VISA Signature, memiliki rata - rata pemakaian kartu kredit HSBC selama 3 bulan minimum Rp5.000.000
    • Kartu Kredit HSBC MasterCard Premier: memiliki rata -rata pemakaian kartu kredit selama 3 bulan minimum Rp3.000.000 atau memiliki saldo gabungan (total relationship balance) pada rekening HSBC per akhir bulan di satu bulan sebelumnya sebesar Rp450.000.000
    • Nilai transaksi airport lounge yang dikembalikan adalah transaksi yang sudah ter-posting di Kartu Kredit Pemegang Kartu, dimana ada perbedaan selama 1 - 3 hari setelah tanggal transaksi
    • Maksimum pengembalian dana transaksi di airport lounge adalah Rp200ribu/Kartu/Hari
    • Transaksi di airport lounge dilakukan pada bulan ke-4 setelah periode syarat transaksi terpenuhi atau bulan ke-2 setelah syarat saldo gabungan terpenuhi. Mohon merujuk pada tabel simulasi dibawah ini.
    • Pengembalian dana dilakukan maksimal 14 hari kerja setelah bulan transaksi yang akan dikreditkan ke Kartu Kredit HSBC Nasabah.
    • Kartu Kredit HSBC tidak dalam kondisi terblokir dan menunggak saat proses pengembalian dana dilakukan
    • Bank HSBC Indonesia dapat membatalkan pengembalian dana apabila transaksi pada airport lounge dianggap tidak wajar atau terjadi kecurangan
    • Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan sebelumnya sesuai kebijakan Bank HSBC Indonesia
    Tabel simulasi transaksi untuk program pengembalian dana (refund)
    Maret April Mei Rata-rata Saldo Gabungan Mei Airport Lounge June
    Signature Kartu #1 0 5,000,000 2,000,000 2,333,333 0 Tidak Berhak Mengikuti Program
    Kartu #2 5,000,000 10,000,000 2,000,000 5,666,667 0 Gratis Airport Lounge
    Kartu #3 0 0 15,000,000 5,000,000 0 Gratis Akses Airport Lounge
    Premier Kartu #1 0 3,000,000 2,000,000 1,666,667 450,000,000 Gratis Akses Airpot Lounge
    Kartu #2 5,000,000 10,000,000 2,000,000 5,666,667 50,000,000 Gratis Akses Airport Lounge
    Kartu #3 0 0 2,000,000 666,667 200,000,000 Tidak berhak mengikuti program
Gratis Akses dengan Voucher
  1. Nasabah berhak mendapatkan voucher akses gratis ke Airport Lounge. Voucher diperoleh dengan melakukan transaksi Rp1 menggunakan Kartu Kredit HSBC MasterCard Premier & HSBC Visa Signature di airport lounge yang bekerja sama
  2. Berlaku untuk Kartu Kredit : HSBC Visa Signature & HSBC MasterCard Premier
  3. Periode 23 Desember 2021 - 31 Januari 2022
  4. Lokasi & Nama Airport Lounge:
    • Surabaya : Domestic Terminal Bandara Udara Juanda, Terminal 1, Surabaya
    • Bali : Concordia Lounge, Bali
    • Semarang : Concordia Lounge, Semarang
    • Yogyakarta : Terminal keberangkatan domestik, kulonprogo
  5. Syarat & Ketentuan:
    • Kartu Kredit VISA Signature, memiliki rata - rata pemakaian kartu kredit HSBC selama 3 bulan minimum Rp5.000.000
    • Kartu Kredit HSBC MasterCard Premier: memiliki rata - rata pemakaian kartu kredit selama 3 bulan minimum Rp3.000.000 atau memiliki saldo gabungan (total relationship balance) pada rekening HSBC per akhir bulan di satu bulan sebelumnya sebesar Rp450.000.000
    • 1 Kartu Kredit berhak mendapatkan 1 akses masuk
    • Tidak berlaku untuk pendamping yang tidak memiliki Kartu Kredit HSBC MasterCard Premier & HSBC Visa Signature
    • Berhasil melakukan transaksi Rp 1 dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku pada program ini melalui mesin EDC yang tersedia di airport lounge
    • Memiliki tiket pesawat sesuai dengan nama Pemegang Kartu Kredit HSBC dan tanggal tiket keberangkatan sama dengan tanggal kunjungan ke airport lounge
    • HSBC Indonesia berhak melakukan pembebanan biaya voucher Airport Lounge pada Kartu Kredit Nasabah apabila terbukti tidak memenuhi syarat dan ketentuan transaksi di atas ataupun apabila terdapat transaksi yang dianggap tidak wajar atau terjadi kecurangan, sebesar maksimum Rp200.000 per transaksi.
    • Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan sebelumnya sesuai kebijakan HSBC Indonesia

Potongan hingga 100% dengan Poin Rewards

Formulir tukar poin
Klik di sini



Syarat & Ketentuan
Penukaran Poin Rewards untuk Potongan Tagihan Kartu Kredit HSBC

  1. Penukaran Poin untuk potongan belanja pada kartu kredit adalah salah satu keistimewaan yang diberikan oleh PT. Bank HSBC Indonesia ("HSBC") kepada seluruh pemegang kartu utama Kartu Kredit HSBC Mastercard Premier & Visa Signature.
  2. Potongan belanja diberikan dalam bentuk cashback ke akun Kartu Kredit HSBC pemegang kartu.
  3. Pemegang Kartu Kredit dapat melakukan penukaran untuk potongan belanja kartu kredit dengan menukarkan Poin Rewards yang telah diakumulasikan pada masing-masing kartu utama dan kartu tambahan, dan masih berlaku sampai hari penukaran dilakukan.
  4. Berikut adalah konversi jumlah Poin Rewards dan nilai potongan tagihan.
    Jumlah poin rewards 40,000
    Nilai Potongan Tagihan (Rp) 100,000
  5. Minimum penukaran 40.000 poin rewards dan selanjutnya berlaku kelipatan 40.000 poin rewards.
  6. Tidak ada maksimum poin rewards yang ditukarkan.
  7. Ilustrasi
    • Nilai transaksi kartu kredit Pemegang Kartu adalah Rp10.000.000,-
    • Jumlah poin yang ditukarkan adalah 320.000 poin rewards
    • Total potongan transaksi adalah
      320.000 poin : 40.000 poin x Rp100.000 = Rp800.000,-
    • Sisa transaksi yang harus dibayarkan oleh Pemegang Kartu adalah
      Rp10.000.000 - Rp800.000,- = Rp9.200.000,-
  8. Potongan belanja dengan poin reward hanya berlaku untuk transaksi pada tipe kartu kredit HSBC yang sama dengan sumber dari poin rewards yang ditukar, misalnya apabila nasabah menukarkan poin reward untuk potongan belanja yang terdapat pada kartu kredit HSBC Mastercard Premier digit akhir 1234 maka potongan belanja tersebut hanya dapat berlaku pada kartu kredit HSBC Mastercard Premier tersebut.
  9. Penukaran poin reward dengan potongan belanja hanya dapat diajukan oleh Pemegang Kartu Kredit Utama dan tidak dapat diwakilkan.
  10. Proses pemotongan transaksi dengan poin rewards diproses dalam waktu maksimum 5 (lima) hari kerja sejak tanggal permintaan pemotongan poin rewards.
  11. Penukaran poin rewards untuk potongan tagihan dapat dilakukan maksimum 5 hari kerja sebelum tanggal cetak tagihan dengan mengakses https://grp.hsbc/bayarpakaipoin
  12. Potongan tagihan akan masuk ke dalam lembar tagihan bulan berikutnya.
  13. Bank mewajibkan Pemegang Kartu untuk tetap melakukan pembayaran kartu kredit sesuai dengan jumlah tagihan yang tertera pada lembar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari munculnya bunga, biaya dan perubahan status kelancaran pembayaran kartu kredit HSBC.
  14. Pemegang Kartu hanya dapat menukarkan poin rewards HSBC menjadi potongan belanja sebanyak 1 (satu) kali dalam 1 (satu) hari baik melalui Website HSBC maupun Contact Center.
  15. Bank tidak bertanggung jawab apabila terjadi kegagalan penukaran poin jika transaksi penukaran poin dilakukan lebih dari 1 (satu) kali dalam 1 (satu) hari yang sama.
  16. Demi kenyamanan pemegang Kartu diharapkan tidak melakukan penukaran poin rewards HSBC apapun dalam waktu 5 (lima) hari kerja setelah melakukan penukaran poin .
  17. HSBC akan mengirimkan SMS notifikasi gagal penukaran poin rewards apabila poin rewards tidak cukup, kartu kredit dalam kondisi terblokir ketika penukaran poin diproses, atau alasan lainnya maksimum 5 (lima) hari kerja setelah Pemegang Kartu menukarkan poin rewards HSBC.
  18. Poin Rewards yang sudah ditukarkan tidak dapat diubah atau dibatalkan dengan alasan apapun.
  19. Perhitungan poin rewards akan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Rewards yang berlaku yang dapat diakses di www.hsbc.co.id/poin-rewards
  20. HSBC berhak untuk mengubah syarat & ketentuan sewaktu-waktu, dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada pemegang kartu melalui Website HSBC.
  21. Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi https://grp.hsbc/bayarpakaipoin atau hubungi HSBC Contact Center di 1500808 atau 1500700 untuk HSBC Premier Card.

Dining

Merchant Name Offers Validity
4 Fingers 1 Point + Diskon 50rb 31-Oct-2019
Bel Mondo Diskon hingga 50% Pakai Point 30-Jun-2019
Belmondo Sun Plaza 1 Point + Diskon 50rb 30-Jun-2019
Cop Buntut Cak Yo 1 Point + Diskon 50rb 31-Oct-2019
Crazy Crab 1 Point + Diskon 50rb 31-Oct-2019
Fish & CO Medan Diskon hingga 50% Pakai Point 30-Jun-2019
Fish & Co Sun Plaza 1 Point + Diskon 50rb 30-Jun-2019
GB Bistro 1 Point + Diskon 50rb 30-Jun-2019
Istana Koki Luckydip Diskon Hingga Rp 250rb dengan 1 Point 30-Apr-2019
Marutama Ramen Diskon hingga 50% Pakai Point 30-Jun-2019
Ojju Sun Plaza 1 Point + Diskon 50rb 30-Jun-2019
Pappa Rich Sun Plaza 1 Point + Diskon 50rb 30-Jun-2019
Papparich Diskon hingga 50% Pakai Point 30-Jun-2019
Papparich Manhattan Diskon hingga 50% Pakai Point 30-Jun-2019
Paradise Dynasty Medan Diskon hingga 50% Pakai Point 30-Jun-2019
Pepper Lunch Diskon hingga 50% Pakai Point 30-Jun-2019
Pepper Lunch Manhattan Square Diskon hingga 50% Pakai Point 30-Jun-2019
Pepper Lunch Sun Plaza 1 Point + Diskon 50rb 30-Jun-2019
Sushi Tei Medan Diskon hingga 50% Pakai Point 30-Jun-2019
Sushi Tei Sun Plaza 1 Point + Diskon 50rb 30-Jun-2019
Uncle K 1 Point + Diskon 50rb 31-Oct-2019
XO Suki Sun Plaza 1 Point + Diskon 50rb 31-Oct-2019

Supermarket

Merchant Name Offers Validity
Kasimura Supermarket Free with Points 30-Jun-2019
Maju Bersama Free with Points 30-May-2019
Maximart Free with Points 30-May-2019
Smarco Superstore Free with Points 30-Jun-2019

Hotel - Exclusive for Visa HSBC Signature & Premier Mastercard

Now you can enjoy complimentary hotel nights across Asia Pacific by redeeming your Rewards Points through HSBC Visa Signature & Premier Mastercard.


Penukaran Poin Rewards Menjadi Voucher Hotel Panorama

  1. Program HSBC ini khusus untuk pemegang kartu kredit utama HSBC Visa Signature & Premier Mastercard yang diterbitkan oleh PT Bank HSBC Indonesia ("HSBC") selanjutnya disebut "Pemegang Kartu", dimana kartu kredit tersebut masih berlaku dan Pemegang Kartu (i) tidak memiliki tunggakan pembayaran, (ii) tidak overlimit, (iii) tidak memiliki catatan buruk penggunaan kartu, dan (iv) memiliki rekam jejak yang baik sebagai Pemegang Kartu sebagaimana ketentuan HSBC.
  2. Pemegang Kartu dapat menukarkan poin rewards HSBC dengan e-voucher yang dapat digunakan untuk menginap gratis 1 (satu) malam dari Panorama sesuai dengan daftar hotel yang tersedia berdasarkan masing-masing kategori penukaran poin rewards.
  3. Kategori penukaran poin rewards adalah sebagai berikut:
    1. Kategori A: 250.000 poin rewards
    2. Kategori B: 300.000 poin rewards
    3. Kategori C: 425.000 poin rewards
    4. Kategori D: 500.000 poin rewards
  4. Pemegang Kartu dapat melakukan penukaran poin rewards melalui Call Center HSBC di 1500 808.
  5. Pemegang Kartu akan mendapatkan e-voucher melalui email yang terdaftar di HSBC paling lambat 3 hari kerja setelah melakukan penukaran.
  6. E-voucher dapat ditukarkan menjadi voucher hotel yang diterbitkan oleh Panorama dalam waktu 3 bulan sejak e-voucher dikirimkan ke email Pemegang Kartu atau sesuai tanggal masa berlaku yang tertera pada e-voucher yang dikirimkan. Penukaran melebihi tanggal masa berlaku tersebut dianggap tidak valid.
  7. Pemegang Kartu dapat menukarkan e-voucher menjadi voucher hotel Panorama dengan:
    1. Menghubungi call centre Panorama di nomor +6221 2556 5550 hari Senin-Jumat pukul 9:00 - 17:30 dan Sabtu pukul 9:00-13:30, atau
    2. Mengunjungi Head Office Panorama TOMANG yang beralamat di Panorama Building 1st Floor, Jl. Tomang Raya 63 - Jakarta Barat 11440.
  8. Penukaran dilakukan dengan menyebutkan Ref Number yang tertera di e-voucher. Pemegang Kartu dapat memilih hotel yang terdaftar di Daftar Hotel berdasarkan kategori yang tertera di e-voucher sebagaimana tercantum pada hsbc.co.id/poin-rewards.
  9. Penukaran voucher hotel mengikuti ketersediaan kamar hotel dan tanggal yang berlaku khusus untuk program ini di mana Pemegang Kartu dapat meminta konfirmasi terlebih dahulu pada Panorama.
  10. Jika hotel atau tanggal yang dipilih tidak tersedia, Pemegang Kartu dapat memilih hotel lain di kategori yang sama atau tanggal lainnya. Nasabah tidak dapat memilih hotel lain dari kategori yang berbeda dengan yang tertera di e-voucher. Pemegang Kartu tidak diperbolehkan melakukan transaksi lainnya dengan Panorama di luar penukaran e-voucher (seperti membayar kelebihan harga, menjual e-voucher, dan transaksi lainnya).
  11. Setelah Pemegang Kartu melakukan reservasi hotel melalui Call Centre atau Head Office Panorama, Panorama akan menerbitkan voucher/e-voucher hotel menginap 1 (satu) malam. Voucher hotel dapat diambil di Head Office Panorama, atau e-voucher dikirimkan ke alamat email Pemegang Kartu yang terdaftar di HSBC paling lambat dalam 3 (tiga) hari kerja setelah reservasi hotel berhasil dilakukan.
  12. Penukaran voucher hotel hanya berlaku untuk tipe kamar standard room.
  13. Voucher hotel yang diterbitkan oleh Panorama tidak dapat diubah ke tanggal/tipe kamar/hotel lainnya, diuangkan, dibatalkan, atau dipindahtangankan dengan alasan apapun.
  14. Pemakaian kamar hotel bergantung pada syarat dan ketentuan yang berlaku di setiap hotel.
  15. HSBC tidak bertanggungjawab atas voucher hotel yang sudah diterbitkan oleh Panorama, beserta pengiriman, penggunaan, atau masalah dan keluhan yang timbul dari voucher hotel tersebut, termasuk transaksi lainnya atau biaya yang timbul di luar penukaran point rewards yang sudah ditentukan HSBC.
  16. Pemegang Kartu dapat mengajukan pertanyaan atau keluhan atas penukaran atau pemotongan poin rewards menjadi Voucher Hotel Panorama hingga 3 (tiga) bulan sejak tanggal penukaran dan penyelesaian atas keluhan akan diambil berdasarkan kebijakan HSBC. Setelah jangka waktu tersebut, HSBC tidak berwajib untuk melayani pertanyaan, keluhan, atau memberi kompensasi dalam bentuk apapun.
  17. HSBC berhak untuk mengubah syarat & ketentuan untuk sewaktu-waktu dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada pemegang kartu melalui Website HSBC.
  18. Syarat dan ketentuan HSBC (seperti Syarat & Ketentuan Poin Rewards Kartu Kredit) dan Panorama lainnya tetap berlaku.
Region Kota Nama Hotel
Indonesia Bali Holiday Inn Resort Baruna
The Sankara Resort Ubud by Pramana
Sthala, a Tribute Portfolio Hotel Ubud Bali
Amnaya Resort Kuta
Amadea Resort & Villas
Uluwatu Lumbung Cottages
Citadines Berawa Beach Bali
Bandung Best Western Premier La Grande Hotel Bandung
Aryaduta Bandung
Mercure Bandung City Centre
Holiday Inn Bandung Pasteur
El Royale Hotel Bandung
Grand Hotel Preanger
Bogor Aston Bogor
Harris Sentul City
Jakarta Wyndham Casablanca Jakarta
Swissotel Jakarta PIK Avenue
Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk
Mercure Jakarta Gatot Subroto
Ashley Wahid Hasyim Jakarta
Grand Mercure Jakarta Harmoni
Manhattan Hotel Jakarta
Asia Pacific Jepang E Higashi Shinjuku Tokyo
Malaysia Holiday Inn Express Kuala Lumpur City Centre
Wolo Bukit Bintang Boutique Hotel
Pullman Kuala Lumpur Bangsar
Pullman Kuala Lumpur City Centre Hotel & Residences
Pavilion Hotel Kuala Lumpur Managed by Banyan Tree
The Ritz Carlton Kuala Lumpur
Shangri-La Kuala Lumpur
The Gardens - A St Giles Signature Hotel & Residences
Traders Hotel Kuala Lumpur
Sofitel Kuala Lumpur Damansara
Sheraton Imperial Kuala Lumpur Hotel
Le Meridien Kuala Lumpur
Seoul Ibis Ambassador Seoul Dongdaemun
The State Sunyu
Singapore Venue Hotel The Lily
Thailand Centre Point Sukhumvit Thong Lo
Holiday Inn Bangkok Silom
Century Park Hotel Bangkok

Efektif 14 April 2023, terdapat perubahan pada jumlah poin untuk penukaran e-voucher hotel untuk masing-masing kategori sesuai dengan yang terdapat pada syarat dan ketentuan

Terms and conditions apply. Hotel selections may change from time to time. Hotel voucher will be presented in electronic voucher that will be sent to customer's registered email address in HSBC. The voucher is provided by HSBC appointed travel agent.

Region Kota Nama Hotel
Indonesia Bali Sol Beach House Benoa by Melia
Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua
Maya Sanur Resort & Spa
U Paasha Seminyak
Rimba by Ayana Bali
Merusaka Nusa Dua
Nusa Dua Beach Hotel & Spa
Bandung The Papandayan Hotel Bandung
Pullman Bandung Grand Central
The Gaia Hotel Bandung
Four Points by Sheraton Bandung
Swiss-Belresort Dago Heritage
Grand Mercure Bandung Setiabudi
Courtyard by Marriott Bandung Dago
Jakarta Ascott Jakarta
The Sultan
Fraser Place Setiabudi Jakarta
The Mayflower, Jakarta Marriott
Sheraton Gran Jakarta
Asia Pacific Jepang The Royal Park Hotel Tokyo Haneda
Malaysia W Kuala Lumpur Hotel
Seoul Best Western Premier Gangnam
Nine Tree Premier Hotel Myeongdong 2
Singapore Hotel YAN
Park Avenue Rochester
Thailand Novotel Bangkok on Siam Square
Centre Point Pratunam
Europe & UK England Mercure London Heathrow
Hyatt Place London Heathrow Airport
France Ibis Styles Paris Buttes Chaumont
Netherland NH Amsterdam Zuid

Terms and conditions apply. Hotel selections may change from time to time. Hotel voucher will be presented
in electronic voucher that will be sent to customer's registered email address in HSBC. The voucher is
provided by HSBC appointed travel agent.

Get Your Free Hotel Nights as Easy as This

Rewards redemption to
hotel night
Total spend
per month
(per year)
Spend for
dining
Spend for
travel
accomodation
Spend for
overseas
shopping
Spend at other
categories
(groceries, shopping, bill
payment, etc)
1 night at Sofitel / Pullman/ Novotel across Asia Pacific Rewards Points earned Rp4.8 m
(Rp57 m)

128,000 pts
Rp1 m/ month
Rp12 m/ year

48,000 pts
Rp10 m/year


40,000 pts
Rp5 m/ year


10,000 pts
Rp2.5 m/month
Rp30 m/year

30,000 pts
1 night at The Westin KL
or
2 nights at Courtyard Bali
Rewards Points earned
Rp10.2 m
(Rp122 m)

304,000 pts
Rp2 m/month
Rp24 m/year

96,000 pts
Rp30 m/year


120,000 pts
Rp20 m/year


40,000 pts
Rp4 m/month
Rp48 m/year

48,000 pts
1 night at W Sentosa Singapore
+ 1 night at Courtyard Bali
or
2 nights at Ayana Bali
Rewards Points earned
Rp14.8 m
(Rp178 m)

472,000 pts
Rp4 m/month
Rp48 m/year

192,000 pts
Rp40 m/year


160,000 pts
Rp30 m/year


60,000 pts
Rp5 m/month
Rp60 m/year

60,000 pts
Region Kota Nama Hotel
Indonesia Bali The Anvaya Beach Resort Bali
Khayangan Kemenuh Villas by Premier Hospitality Asia
Grand Hyatt Bali
Hyatt Regency Bali
Padma Resort Legian
Amora Ubud Boutique Villas
Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort
Bandung Padma Hotel Bandung
InterContinental Bandung Dago Pakar
Hilton Bandung
Jakarta Intercontinental Pondok Indah
JW Marriott Hotel Jakarta
The Ritz Carlton Mega Kuningan
Mandarin Oriental Jakarta
The Westin Jakarta
Shangri-La Jakarta
The Langham Jakarta
Grand Hyatt Jakarta
Asia Pacific Hongkong L Nina Hotel Tsuen Wan West
Jepang Haneda Excel Hotel Tokyu
Malaysia Mandarin Oriental Kuala Lumpur
Four Seasons Hotel Kuala Lumpur
Grand Hyatt Kuala Lumpur
EQ Kuala Lumpur
The RuMa Hotel & Residences
Seoul Courtyard by Marriott Seoul Namdaemun
Four Points by Sheraton Seoul Gangnam
Novotel Ambassador Gangnam Seoul
Lotte City Hotel Myeongdong
Glad Mapo
Singapore Park Hotel Farrer Park
Royal Plaza on Scotts
Four Points by Sheraton Singapore
M Social Singapore
Holiday Inn Singapore Little India
Village Hotel Bugis by Far East Hospitality
Grand Copthorne Waterfront
Citadines Rochor Singapore
Thailand Conrad Bangkok
Le Meridien Bangkok
Anantara Riverside Bangkok Resort (Ex Marriot)
Europe & UK England Hilton London Heathrow Airport
France Mercure Paris Opera Grands Boulevards
Mercure Paris Raspail Montparnasse
USA France Hotel Spero
Australia Sydney Song Hotel Sydney
Mercure Sydney

Terms and conditions apply. Hotel selections may change from time to time. Hotel voucher will be presented in electronic voucher that will be sent to customer's registered email address in HSBC. The voucher is provided by HSBC appointed travel agent.

Get Your Free Hotel Nights as Easy as This

Rewards redemption to
hotel night
Total spend
per month
(per year)
Spend for
dining
Spend for
travel
accomodation
Spend for
overseas
shopping
Spend at other
categories
(groceries, shopping, bill
payment, etc)
1 night at Sofitel / Pullman/ Novotel across Asia Pacific Rewards Points earned Rp4.8 m
(Rp57 m)

128.000 pts
Rp1 m/ month
Rp12 m/ year

48.000 pts
Rp10 m/year


40.000 pts
Rp5 m/ year


10.000 pts
Rp2.5 m/month
Rp30 m/year

30.000 pts
1 night at The Westin KL
or
2 nights at Courtyard Bali
Rewards Points earned
Rp10.2 m
(Rp122 m)

304.000 pts
Rp2 m/month
Rp24 m/year

96.000 pts
Rp30 m/year


120.000 pts
Rp20 m/year


40.000 pts
Rp4 m/month
Rp48 m/year

48.000 pts
1 night at W Sentosa Singapore
+ 1 night at Courtyard Bali
or
2 nights at Ayana Bali
Rewards Points earned
Rp14.8 m
(Rp178 m)

472.000 pts
Rp4 m/month
Rp48 m/year

192.000 pts
Rp40 m/year


160.000 pts
Rp30 m/year


60.000 pts
Rp5 m/month
Rp60 m/year

60.000 pts
Region Kota Nama Hotel
Indonesia Bali Viceroy Bali
The Seminyak Beach Resort & Spa
The Haven Suites Bali Berawa
Radisson Blu Resort Bali Uluwatu
Suarga Padang Padang
Hotel Tugu Bali
Jakarta Park Hyatt Jakarta
Fairmont Jakarta
Raffles Jakarta
Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Alila SCBD Jakarta
Asia Pacific Jepang Pullman Tokyo Tamachi
Malaysia The St. Regis Kuala Lumpur
Singapore Mandarin Orchard Singapore
Shangri-La Singapore
Orchard Rendezvous Hotel by Far East Hospitality
Swissotel The Stamford
JW Marriott Hotel Singapore South Beach
Thailand Grand Hyatt Erawan Bangkok
Australia Sydney Hilton Sydney

Efektif 14 April 2023, terdapat perubahan pada jumlah poin untuk penukaran e-voucher hotel untuk masing-masing kategori sesuai dengan yang terdapat pada syarat dan ketentuan

Terms and conditions apply. Hotel selections may change from time to time. Hotel voucher will be presented in electronic voucher that will be sent to customer's registered email address in HSBC. The voucher is provided by HSBC appointed travel agent.

 

Program HSBC Million Points Club - Bonus Asia Miles

  1. Promo berlaku khusus untuk anggota HSBC Million Points Club, dimana pemegang kartu harus memiliki lebih dari 1 juta poin rewards di Kartu Kredit HSBC (Premier MasterCard, Visa Signature, Visa Platinum) yang diterbitkan oleh PT Bank HSBC Indonesia ("HSBC"), selanjutnya disebut sebagai "Pemegang Kartu".
  2. Promo berupa tambahan bonus 15% (lima belas persen) Asia Miles setiap penukaran poin rewards menjadi Asia Miles melalui HSBC Contact Centre 1 500 808 atau 1 500 700.
  3. Periode promo ini adalah 11 Oktober 2017 - 10 November 2017.
  4. Pemegang Kartu harus menukarkan Asia Miles menggunakan Asia MilesTM membership yang terdaftar dengan nama yang sama.
  5. Nilai minimum konversi poin rewards menjadi mileage adalah sebagai berikut:
    • 17,000 poin rewards menjadi 1,000 miles untuk Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard dan HSBC Visa Signature
    • 19,000 poin rewards menjadi 1,000 miles untuk Kartu Kredit Visa Platinum.
  6. Pemegang Kartu hanya dapat menukarkan poin rewards menjadi mileage dalam kelipatan 1,000 miles.
  7. Pemegang Kartu akan mendapatkan 15% bonus Asia Miles dengan maksimum bonus 4,500 miles untuk setiap penukaran selama Periode Promo.
    Ilustrasi:
  8.  
    HSBC Premier MasterCard
    HSBC Visa Signature
    HSBC Visa Platinum
    Tukar Poin
    850.000
    510.000
    285.000
    Asia Miles
    50.000
    30.000
    15.000
    Bonus Asia Miles
    4.500
    4.500
    2.250
  9. Pemegang Kartu tetap akan mendapatkan tambahan poin rewards pada kartu kredit untuk setiap penukaran poin menjadi mileage sesuai dengan syarat dan ketentuan HSBC Million Points Club yang bisa dilihat di www.hsbc.co.id/poin-rewards.
  10. Bonus Asia Miles akan dikreditkan ke Asia Miles membership Pemegang Kartu dalam waktu 6-8 minggu setelah Periode Promo berakhir.
  11. Bonus Asia Miles akan diberikan untuk 200 pemegang kartu pertama yang melakukan penukaran poin reward selama periode program.
  12. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo Asia Miles lainnya.
  13. HSBC dan Cathay Pacific Ltd berhak untuk mengubah syarat & ketentuan sewaktu-waktu dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pemegang Kartu.
  14. Promo ini tetap tunduk pada Syarat dan Ketentuan Asia Miles yang terdapat di www.asiamiles.com
  15. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, harap mengunjungi www.hsbc.co.id/poin-rewards atau Layanan HSBC Contact Center di 1 500 808 atau 1 500 700 (khusus untuk HSBC Premier MasterCard).
 
 

E-Vouchers

Kategori Voucher Merchant Type Nominal Voucher (Rp) Keyword Merchant Poin yang ditukarkan
Swalayan Alfamart 20.000 ALFA20 9.000
50.000 ALFA50 21.000
100.000 ALFA100 40.000
Elektronik & Perlengkapan Rumah Electronic Solution 100.000 ELSOL100 40.000
IKEA 100.000 IKEA100 40.000
Fashion H&M 100.000 HNM100 40.000
Metro Dept Store 50.000 METRO50 21.000
100.000 METRO100 40.000
Makanan & Minuman Haagen Dazs 40.000 HGD40 17.000
50.000 HGD50 21.000
100.000 HGD100 40.000
KFC 50.000 KFC50 21.000
100.000 KFC100 40.000
Es Teler 77 25.000 ESTE25 11.000
50.000 ESTE50 21.000
100.000 ESTE100 40.000
Solaria 20.000 SOLA20 9.000
50.000 SOLA50 21.000
100.000 SOLA100 40.000
Online Tokopedia 50.000 TOPED50 21.000
100.000 TOPED100 40.000
Blibli.com 100.000 BLI100 40.000
Gojek 100.000 GOJEK100 40.000

Syarat dan Ketentuan Penukaran Poin Rewards HSBC menjadi
e-Voucher MORE

  1. Program ini berlaku khusus untuk pemegang kartu kredit HSBC Premier MasterCard, HSBC Visa Signature, HSBC Visa Platinum, HSBC Visa Gold, and HSBC Visa Classic yang dikeluarkan oleh PT Bank HSBC Indonesia ("HSBC") yang terundang melalui SMS, selanjutnya disebut sebagai "Pemegang Kartu".
  2. Pemegang Kartu HSBC mempunyai pilihan untuk menukarkan Poin Rewards HSBC menjadi e-Voucher MORE yang berlaku di merchant-merchant terpilih, merchant terpilih dapat dilihat di www.hsbc.co.id/evoucher.
  3. Pemegang Kartu dapat menukarkan poin rewards menjadi E-voucher MORE melalui website HSBC di www.hsbc.co.id/evoucher melalui SMS (ketik: keyword merchant<spasi>1<#>6digit terakhir no. kartu kredit HSBC ,kirim ke 64722), atau melalui HSBC Contact Center di 64722.
  4. E-Voucher MORE akan dikirimkan melalui SMS dari "HSBC" dalam waktu 3 hari kerja semenjak Pemegang Kartu memasukkan permintaan penukaran poin melalui website HSBC, SMS, atau HSBC Contact Center ke nomor telpon Pemegang Kartu yang terdaftar pada HSBC.
  5. Untuk menghindari kegagalan proses penukaran, Pemegang Kartu dimohon untuk tidak melakukan penukaran poin rewards HSBC apapun dalam waktu 3 hari kerja setelah melakukan penukaran poin rewards HSBC menjadi e-Voucher MORE, atau sampai Pemegang Kartu menerima SMS e-Voucher MORE.
  6. Apabila poin rewards HSBC Pemegang Kartu tidak cukup ketika melakukan permintaan penukaran poin, maka HSBC akan mengirimkan SMS notifikasi gagal penukaran poin rewards menjadi e-Voucher MORE maksimum 3 hari kerja setelah Pemegang Kartu menukarkan poin rewards HSBC menjadi e-Voucher MORE.
  7. Pemegang Kartu hanya dapat menukarkan poin rewards HSBC menjadi e-Voucher MORE 1x (satu kali) dalam 1 (satu) hari.
  8. Apabila Pemegang Kartu menukarkan poin rewards HSBC menjadi e-Voucher MORE lebih dari 1x (satu kali) dalam 1 (satu) hari, maka HSBC hanya akan memproses permintaan pertama.
  9. Pemegang Kartu langsung bisa menunjukkan kode e-Voucher MORE yang dikirimkan melalui SMS ke merchant untuk penggunaan e-Voucher MORE.
  10. Apabila Pemegang Kartu tidak sengaja menghapus SMS e-Voucher MORE dan belum pernah menggunakan e-voucher tersebut, maka pemegang kartu dapat menghubungi HSBC Contact Center untuk mengirimkan ulang SMS e-Voucher MORE dengan kode e-Voucher MORE yang sama.
  11. Pengiriman ulang SMS hanya berlaku 3x (tiga kali) dalam jangka waktu 1 (satu) bulan atau sebelum e-Voucher MORE kedaluwarsa.
  12. Setiap e-Voucher MORE memiliki masa kedaluwarsa selama 1 (satu) bulan sejak SMS kode e-Voucher MORE dikirimkan, dan tidak dapat diperpanjang.
  13. Perhitungan poin rewards akan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Rewards yang berlaku yang bisa dilihat di www.hsbc.co.id/point-rewards.
  14. HSBC berhak untuk mengubah syarat & ketentuan untuk sewaktu-waktu dengan pemberitahuan terlebih dahulu kepada pemegang kartu melalui Website HSBC.
  15. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi www.hsbc.co.id/point-rewards atau hubungi HSBC Contact Center di 021-52914722 atau 64722 melalui telepon selular.